Fakta Mengejutkan Arteria Dahlan Politikus PDIP yang Sempat Ancam Perkarakan Mahfud MD

Fakta Mengejutkan Arteria Dahlan Politikus PDIP yang Sempat Ancam Perkarakan Mahfud MD

Arteria Dahlan--

SITNAS.id - Arteria Dahlan, seorang anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, mengancam dan menggertak Menko Polhukam, Mahfud MD.

Ancaman itu muncul setelah Arteria tidak terima dengan tuduhan Markus DPR yang dilontarkan oleh Mahfud MD pada rapat Komisi III DPR RI.



Baca juga: Heboh Ungkap Aib Keluarga, Chun Woo Won Cucu Mantan Presiden Korea Selatan Resmi Ditangkap Polisi Usai Gunakan Narkoba

Baca juga: Apa Orang Bepergian atau Musafir Wajib Berpuasa di Bulan Ramadan? Ini Batasan Dapat Keringanan Tidak Puasa

Dalam pernyataannya, Arteria dengan tegas meminta Mahfud MD untuk mencabut tuduhan Markus DPR atau bersedia untuk dihadapkan pada proses hukum.



×

Pada tanggal 29 Maret 2023, rapat Komisi III DPR digelar dan Mahfud MD juga hadir di dalamnya.

Namun, suasana menjadi tidak kondusif ketika Mahfud MD menyebut DPR sebagai makelar kasus atau Markus. Mahfud MD menyampaikan pernyataannya, “Sering di DPR ini aneh.

Kadangkala marah-marah gitu, nggak tahunya markus dia. Marah ke Jaksa Agung, nanti datang ke kantor Kejagung titip kasus.”

Baca juga: SPOILER Manhwa Lookism Chapter 442, Update Jumat 31 Mare 2023 di Webtoon - Daniel Berhasil Lacak Lokasi Park Jin Young!

Baca juga: A8 Pabz vs Pendekar Esports Ditunda Akibat Kecelakaan Parah di TOL BSD Arah Jakarta, Viral Video Korban Selamat

Hal tersebutlah yang membuat Arteria Dahlan mengancam dan menggertak Menko Polhukam, Mahfud MD.

Ancaman Arteria tersebut menunjukkan ketidaksukaannya terhadap pernyataan yang disampaikan oleh Mahfud MD dan merasa bahwa tuduhan itu tidak berdasar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm