Kapan Anime Ningen Fushin Season 2 Tayang? Cek Info Lengkap Jadwal Tayangnya Disini

Kapan Anime Ningen Fushin Season 2 Tayang? Cek Info Lengkap Jadwal Tayangnya Disini

Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu--

SITNAS.id - Kapan Anime Ningen Fushin Season 2 Tayang? Jadwal tayang anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu Season 2 dapat disimak di artikel berikut ini.

Winter 2022 hampir selesai dengan banyaknya anime yang merilis episode terakhirnya, anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu merupakan salah satu anime Winter 2022 yang tamat usai merilis Episode 12 pada 21 Maret 2023.



Menjadi salah satu anime Fantasy yang tidak mengangkat genre Isekai yang sangat populer belakangan ini, Ningen Fushin tentunya menjadi salah satu favorit penggemar anime dengan premisnya yang tak biasa.

Namun, tentunya penggemar bertanya-tanya. Kapan Ningen Fushin Season 2 tayang?

Baca juga: Cara Beli dan Pesan Tiket Kapal Pelni, Online dan Offline, Bisa Lewat Indomaret dan Alfamart



×

Baca juga: Langsung Baca Manga Miniamaru Kareshi Full Chapter 1 2 3 4 5 6 - Tamat Bahasa Indonesia, Es Batu Mencair? Kisah Cinta Iroha Aoyagi

Baca juga: Bayi Novia dan Hakim Didiagnosis Memiliki Cacat Seumur Hidup, Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Selasa, 21 Maret 2023 & Link Nonton

Bagi kalian yang penasaran, simak jadwal tayang anime Ningen Fushin di halaman selanjutnya. Tetapi sebelumnya baca dulu informasi singkat terkait ending Ningen Fushin berikut.

Ningen Fushin: Adventurers Who Don't Believe in Humanity Will Save the World atau Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu adalah anime yang diadaptasi dari light novel Jepang yang ditulis oleh Shinta Fuji dan diilustrasikan oleh Susumu Kuroi.

Memiliki judul yang berarti "Ningen Fushin: Petualang yang Kehilangan Kepercayaan pada Manusia Tampaknya Akan Menyelamatkan Dunia", anime ini memiliki genre fantasi dan dan adventure.

Lagu tema pembukanya adalah "Glorious World" oleh Shun'ichi Toki, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Never Fear" oleh Mao Abe.

Jadwal tayang Ningen Fushin Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm