Cuma Modal KTP dan KK, Segera Klaim Rp 4,2 Juta Saldo DANA Gratis, Berikut Cara Mendapatkannya dari Program Pemerintah

Cuma Modal KTP dan KK, Segera Klaim Rp 4,2 Juta Saldo DANA Gratis, Berikut Cara Mendapatkannya dari Program Pemerintah

Tanggal Penyaluran Bansos Jelang Ramadhan 2023 Mulai dari Uang, Daging, Ayam, Telur, hingga Beras 10kg Tiap Bulannya - Begini Kata Menteri Perekonomian-MiraCosic/pixabay-

SITNAS.id - Jika kamu membutuhkan bantuan dari pemerintah, saat ini ada program resmi dari pemerintah yang bisa memberikan kamu saldo DANA gratis sebesar Rp600 ribu.

Untuk mendapatkan saldo DANA tersebut, kamu hanya perlu mengikuti program Kartu Prakerja yang merupakan salah satu program pemerintah yang berlangsung sejak tahun 2020.



Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Ikatan Cinta 21 Maret 2023: Indra Menelepon Aldebaran Untuk Minta Tebusan Askara Sebesar Uang 10 Miliar

Baca juga: Kapan Anime Ningen Fushin Season 2 Tayang? Cek Info Lengkap Jadwal Tayangnya Disini

Program Kartu Prakerja bertujuan untuk meningkatkan potensi kerja bagi masyarakat.



×

Dalam program ini, terdapat insentif sebesar Rp600 ribu yang bisa kamu dapatkan pada gelombang ke-49. Insentif tersebut bisa langsung kamu cairkan ke dalam saldo e-wallet pilihan kamu.

Pada gelombang ke-48, insentif yang diberikan adalah sebesar Rp4,2 juta untuk setiap penerimanya. Namun, program gelombang ke-48 sudah resmi ditutup beberapa waktu lalu.

Jika kamu belum berhasil mendapatkan insentif pada gelombang sebelumnya, kamu bisa mencoba mendaftar pada gelombang ke-49.

Persyaratan dan cara mendaftarnya masih sama dengan gelombang sebelumnya, yaitu dengan memiliki akun di halaman resmi Kartu Prakerja dan menyiapkan KTP serta KK untuk mendaftar.

Baca juga: Instagram Nissa Asyifa Ramai Dicari Meski Dikunci? Inilah Rangkuman Isi Curhatan Sebut Orang Tak Bertanggung Jawab, Menjurus ke Alshad?

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Episode 11 Sub Indo: Mencari Monster Baru! Tayang Hari Ini Selasa, 21 Maret 2023

Selain itu, kamu juga harus mengerjakan tes Motivasi dan Kemampuan Dasar dengan menyiapkan kertas dan alat tulis.

Dengan mengikuti program Kartu Prakerja, kamu bisa mendapatkan insentif dan meningkatkan potensi kerja kamu.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk memanfaatkan program pemerintah yang telah disediakan.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm