Cuma Modal KTP dan KK, Segera Klaim Rp 4,2 Juta Saldo DANA Gratis, Berikut Cara Mendapatkannya dari Program Pemerintah

Cuma Modal KTP dan KK, Segera Klaim Rp 4,2 Juta Saldo DANA Gratis, Berikut Cara Mendapatkannya dari Program Pemerintah

Tanggal Penyaluran Bansos Jelang Ramadhan 2023 Mulai dari Uang, Daging, Ayam, Telur, hingga Beras 10kg Tiap Bulannya - Begini Kata Menteri Perekonomian-MiraCosic/pixabay-

Baca juga: LANGSUNG BACA From Dreams to Freedom chapter 52 53 54 Bahasa Indonesia: CEK LANJUTANNYA

Baca juga: LINK Baca Manhwa Manager Kim Chapter 78 79 80 Bahasa Indonesia di Naver dan Line Webtoon - Penjara Beol Ba Wi Super Creepy!



4. Verifikasi Identitas Setelah mengunggah foto KTP dan selfie bersama KTP, selanjutnya kamu harus memverifikasi identitas.

Kamu akan mendapatkan kode verifikasi melalui pesan teks. Masukkan kode tersebut pada halaman verifikasi identitas dan klik “Berikutnya”.

Kemudian, kamu akan diminta untuk memilih jenis identitas yang akan diverifikasi, yaitu KTP atau SIM. Pilih jenis identitas yang telah kamu daftarkan sebelumnya.



×

5. Verifikasi Telepon Setelah berhasil memverifikasi identitas, langkah selanjutnya adalah verifikasi telepon. Kamu akan mendapatkan kode verifikasi melalui pesan teks.

Masukkan kode tersebut pada halaman verifikasi telepon dan klik “Kirim”. Setelah itu, kamu akan mendapatkan pemberitahuan bahwa proses verifikasi telah berhasil dilakukan.

Setelah menyelesaikan semua langkah di atas, kamu akan mendapatkan akses ke pelatihan yang telah kamu pilih sebelumnya.

Baca juga: Idol KPOP ITZY Jadi Brand Ambassador Mobile Legends ML Terbaru 2023, Akan Ada Skin Hero-nya?

Baca juga: LINK Nonton Drama China The Science of Falling in Love Episode 17 dan 18 SUB Indo, Bisa Download di iQIYI Bukan DramaQu

Dari insentif sebesar Rp4,2 juta yang diberikan, sebesar Rp3,5 juta digunakan untuk biaya pelatihan dan Rp700 ribu bisa dicairkan.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm