LINK Baca Manhwa Manager Kim Chapter 78 79 80 Bahasa Indonesia di Naver dan Line Webtoon - Penjara Beol Ba Wi Super Creepy!

LINK Baca Manhwa Manager Kim Chapter 78 79 80 Bahasa Indonesia di Naver dan Line Webtoon - Penjara Beol Ba Wi Super Creepy!

LINK Baca Manhwa Manager Kim Chapter 78 79 80 Bahasa Indonesia di Naver dan Line Webtoon - Penjara Beol Ba Wi Super Creepy!-Line Webtoon-

SITNAS.id – Ngeri saat memasuki penjara Beol Ba Wi, berikut ini link baca dari manhwa Manager Kim chapter 78 79 80 bahasa Indonesia di Naver dan Line Webtoon.

Manhwa Shounen adalah salah satu jenis komik yang sangat populer di Korea Selatan dan Jepang. Salah satu manhwa Shounen yang terkenal adalah Manager Kim, yang ditulis oleh Park Tae-Jun Comics Company dan digambarkan oleh Jeong Jong-Taek.



Berkisah tentang seorang manajer restoran bernama Kim Doyoon yang berjuang untuk mengembangkan bisnisnya dan memperluas jaringan restorannya. Dalam cerita ini, Kim Doyoon harus menghadapi berbagai tantangan, termasuk persaingan dengan restoran lain, masalah keuangan, dan masalah pribadi.

Baca juga: LANGSUNG BACA From Dreams to Freedom chapter 52 53 54 Bahasa Indonesia: CEK LANJUTANNYA

Baca juga: LINK Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 11 SUB INDO - Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Update Server Indo



×

Baca juga: Suami Pengganti Tamat: Ariana dan Saka Tak Bersatu, Ingatan Dante Kembali, Riri Menerima Ben - Semua Happy Ending

Bagi pembaca server Indonesia, manhwa Manager Kim akan terus update pada setiap Senin pukul 00.00 WIB. Pada tanggal Senin, 27 Maret 2023 mendatang, manhwa ini akan mengeluarkan chapter 66 yang bisa dibaca di Line Webtoon.

Line Webtoon adalah salah satu platform komik online yang cukup populer di Indonesia. Bagi para penggemar manhwa Manager Kim, kalian bisa menikmati cerita terbaru setiap minggunya di platform ini.

Namun, bagi para penggemar manhwa Manager Kim yang ingin membaca versi orisinal Korea Selatan, manhwa ini juga akan update chapter 74 terbarunya pada hari yang sama, yaitu Senin, 27 Maret 2023. Versi orisinal manhwa Manager Kim bisa dibaca di platform Naver Webtoon atau Kakao Webtoon.

Kedua platform ini juga sangat populer di Korea Selatan dan banyak digunakan oleh para penggemar komik online. Sebagai salah satu manhwa Shounen terkenal, Manager Kim memiliki penggemar yang cukup banyak di berbagai negara, termasuk Indonesia dan Korea Selatan.

Link Baca manhwa Manager Kim yang dapat dibuka khusus penggemar, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm