PERDANA! Begini SPOILER Film John Wick: Chapter 4, Tayang Bioskop Indonesia - Balaskan Dendam Sadis Kepada Mafia

PERDANA! Begini SPOILER Film John Wick: Chapter 4, Tayang Bioskop Indonesia -  Balaskan Dendam Sadis Kepada Mafia

John Wick Chapter 4-johnwickmovie/instagram-

Sinopsis John Wick: Chapter 4

Lembali mempertemukan penonton dengan Keanu Reeves yang berperan sebagai John Wick, seorang pembunuh bayaran yang masih belum mendapatkan kebebasannya.

Setelah mengungkap High Table di film sebelumnya, kali ini John Wick harus menghadapi musuh-musuh baru yang lebih mematikan.



Baca juga: Terbaru! Simak Tes Wawancara Paskibraka Kabupaten Tahun 2023, Simak dan Pelajari Contoh Soal Pertanyaan Beserta Jawaban Lengkap

Baca juga: Sinopsis, Jam Tayang dan Daftar Pemain Bidadari Surgamu Rabu, 22 Maret 2023: Flora jadi Satu-Satunya Wanita yang Dicintai oleh Denis

Baca juga: Sinopsis Sinetron Ratu Di Hatiku 22 Maret 2023: Perlakuan Kasar Miska pada Ratu Buat Mayang Geleng-Geleng Kepala



×

Tarif bagi mereka yang bisa membunuh Wick meningkat, sehingga organisasi High Table mengeluarkan perintah untuk menangkap dan membunuh Wick.

Dalam film John Wick: Chapter 4, penonton akan diajak untuk merasakan aksi perburuan John Wick yang dilakukan di beberapa kota di seluruh dunia, seperti New York, Paris, Osaka, dan Berlin.

Wick harus berhadapan dengan musuh-musuh yang memiliki aliansi yang kuat di seluruh dunia, sehingga memaksanya untuk mengubah teman lama menjadi musuh. John Wick berusaha untuk mengalahkan The High Table agar bisa mendapatkan kebebasannya.

selhttps://www.youtube.com/embed/qEVUtrk8_B4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm