AWAS SPOILER Inilah Penjelasan Ending Film John Wick: Chapter 4 (2023) Tayang Bioskop, Sad atau Happy Ending?

AWAS SPOILER Inilah Penjelasan Ending Film John Wick: Chapter 4 (2023) Tayang Bioskop, Sad atau Happy Ending?

AWAS SPOILER Inilah Penjelasan Ending Film John Wick: Chapter 4 (2023) Tayang Bioskop, Sad atau Happy Ending? --

SITNAS.id - Ending cliffhanger memang sangat ditakuti karena cerita yang akan masih terus berlanjut, namun bagaimana dengan happy atau sad ending? Awas spoiler, inilah penjelasan ending dari film John Wick: Chapter 4 (2023) tayang di bioskop.

Jadwal tayang perdana dari film John Wick: Chapter 4 adalah sejak 6 Maret 2023 lalu secara teatrikal di London. Kemudian di Amerika Serikat pada besok Jumat, 24 Maret 2023, namun untuk penayangan lokal maka film John Wick: Chapter 4 telah dirilis sejak kemarin Rabu, 22 Maret 2023 di Indonesia.



Baca juga: Fantastis! Biaya Menginap Di Hotel Le Meurice Paris, Lokasi Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Baca juga: Prediksi Juara MasterChef Indonesia 10: Walau Kalah Dukungan dari Gio, Kemampuan Ami Tidak Bisa Diremehkan

Baca juga: NONTON Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 4 SUB Indo: Day Hilang Ingatan! Hari ini Sabtu, 25 Maret 2023 di WeTV Original Bukan Telegram



×

Film John Wick: Chapter 4, merupakan sekuel terbaru dari prekuel film John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019). Juga masih dibesut oleh sutradara Chan Stahelski, dengan skenario yang digarap oleh Shay Hatten dan Michael Finch yang adaptasi dari karakter yang dibuat oleh Derek Lokstad.

Dengan diproduseri oleh Chad Stahelski, Basil Iwanyk, dan Erica Lee. Film John Wick: Chapter 4 terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Thunder Road Pictures dan juga 87Eleven Entertainment, yang kemudian didistribusikan oleh Lionsgate.

Mendapuk deretan pemeran ternama Hollywood, dengan kemampuan akting yang patut diacungi jempol. Di antaranya pemain film John Wick: Chapter 4 adalah aktor Keanu Reeves, Donnie Yen, Bll Skarsgard hingga Marko Zaror.

Penasaran dengan bagaimana kisah lengkap dari sekuel keempat ini? Setelah ini akan dibahas terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkap film John Wick: Chapter 4.

selhttps://www.youtube.com/embed/qEVUtrk8_B4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Penjelasan ending, Sinopsis dan daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm