SINOPSIS Imlie Besok, Kamis 23 Maret 2023 di ANTV : Malini Menemukan Mangalsutra Milik Imlie

SINOPSIS Imlie Besok, Kamis 23 Maret 2023 di ANTV : Malini Menemukan Mangalsutra Milik Imlie

Imlie-antv/ instagram-

SITNAS.id - Untuk Anda penggemar serial India Imlie yang sedang menunggu sinopsis Imlie selanjutnya. Kini tibalah anda untuk membacanya. Berikut sinopsis Imlie besok, pada 23 Maret 2023 di Antv kesayangan anda.

Setelah kejadian Imlie sakit, kisah ini akan berlanjut kepada Malini yang kini resmi menjadi istri Aditya. Namun menjadi istri yang kedua. Aditya memberitahukan kepada semua orang bahwa ia akan pergi ke Pagdandia lagi.



Anuj yang mendengar hal itu menegur Aditya karena belum lama setelah ia menikah dengan anaknya, ia akan meninggalkan Malini dan pergi ke Pagdandia. Dilain tempat, Meethi yang sedang membuat pot dari tanah mengingat perkataan perih anaknya dan berfikir mengapa ia bisa berbuat demikian kepada ibunya.

Baca juga: Sinopsis Series India ANTV Imlie Rabu, 22 Maret 2023: Bukan Pergi Dari Rumah Imlie Ternyata Diusir Oleh Aditya

Baca juga: Link dan Sinopsis Imlie Hari Ini, Selasa 21 Maret 2023 Tayang Setiap Hari di ANTV - Sundar Balas Dendam Kepada Imlie



×

Baca juga: Sinopsis Imlie Besok, Selasa 21 Maret 2023 Tayang Setiap Hari di ANTV - Imlie Digigit Lebah dan Aditya Mengobati Lukanya

Imlie bersiap-siap untuk pergi ke Pagdandia bersama Aditya, semua keluarga Tripathi sangan menyayangi Imlie bahkan menyiapkan surat rekomendasi untuk sekolahanya. Keluarga juga mengharapkan Imlie segera kembali kerumah dan tidak meninggalkannya lagi.

Aparna memeluk Imlie dan bukan Aditya, itulah yang membuat Aditya semakin kesal dengan Imlie. Kemudian Aditya memberikan sebuah amplop kepada Imlie. Amplop itu berisikan uang untuk Imlie. Imlie merasa bahwa ia adalah seorang pelayang yang digaji oleh suaminya.

Mereka berdua sudah sampai di Pagdandia, sementara itu Sunny menemukan barang milik itu dan diketahui oleh Malini. Ia mencoba melihat dan ternyata itu adalah Mangalsutra. Malini menelpon Aditya dan bertanya apakah mangalsutra yang tertinggal itu milik Imlie? Dan bagaimana kisah selanjutnya? Nantikan terus sinopsis Imlie dan serial lengkapnya setiap hari di ANTV.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm