Takdir Cinta yang Kupilih Besok Kamis, 23 Maret 2023 di SCTV: Ternyata Tammy Anak Haram yang Dibuang Ibu Kandungnya ke Panti Asuhan Milik Bapak Novia

Takdir Cinta yang Kupilih Besok Kamis, 23 Maret 2023 di SCTV: Ternyata Tammy Anak Haram yang Dibuang Ibu Kandungnya ke Panti Asuhan Milik Bapak Novia

Sinopsis Bagian dari Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih 7 Maret 2023: Hakim Bermimpi Punya Anak Perempuan dari Tammy -sctv/instagram-

SITNAS – Tayang lagi Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 20.30 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Ternyata Tammy Anak Haram yang Dibuang Ibu Kandungnya ke Panti Asuhan Milik Bapak Novia.

Episode Sebelumnya Betapa bahagianya Jeffry saat Miss Novia mengirimkannya makanan dan ia jug berterimakasih Novia masih peduli padanya. Namun kebahagiaan tersebut tidak bertahan lama, Karena di Depan Jeffry, Arjuna menyuap Novia untuk menjauhi anaknya.



Baca juga: Spoiler dan Link Bungou Stray Dogs Season 4 Episode 12: Perburuan di Kasino Melayang, Sigma Melindungi Detektif?

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Hakim mengantarkan Novia untuk belanja baju anaknya nanti, Novia pun sangat senang mendapatkan perhatian yang begitu besar. Sedangkan Hakim membawa foto USG bayi Novia satu-satunya hal yang membuatnya bersemangat hidup.

Jeffry menghadiri acara sekolah Bryan dan bertemu Miss Novia. Di sisi lain Arjuna menemui Asraf dan memberinya sejumlah uang asalkan Asraf menyuruh Novia menjauhi Jeffry sedangkan Hakim sudah menyiapkan nama indah untuk calon anaknya.



×

Hakim bilang pada Tammy kalau ia tadi malam bermimpi bersama anak perempuan yang sangat cantik. Awalnya ia mengira Anak tersebut adalah anak Novia namun ternyata anak Tammy. Di sisi lain Jeffry Minta Novia untuk Tidak Menyembunyikan Apapun darinya.

Baca juga: Mitos Gunung Kemukus hingga Masa Lalu Kelam, Sempat Jadi Pusat Ritual Sex Demi Lakukan Pesugihan, Begini Kisah Lengkapnya

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm