Sinopsis Serial India IMLIE Hari Ini, Kamis 23 Maret 2023 di ANTV: Polisi Ingin Menangkap Satyakam di Pagdandia

Sinopsis Serial India IMLIE Hari Ini, Kamis 23 Maret 2023 di ANTV: Polisi Ingin Menangkap Satyakam di Pagdandia

Sinopsis Imlie 24 Maret 2023-antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - Bagi Anda penggemar serial India Imlie yang sedang menunggu sinopsis Imlie selanjutnya, Kini tibalah anda untuk membacanya. Berikut sinopsis Imlie Hari Ini, Kamis 23 Maret 2023 di ANTV kesayangan anda.

Pada episode sebelumnya, Imlie berbohong dan mengatakan bahwa Aditya memanggilanya Mol sebagai nama panggilan suami kepada istrinya. Imlie terpojok oleh temann-temannya dan ditanyai tentang mertuanya disana. Imlie sangat memuji keluarga Aditya dan tiba-tiba Aditya mendengarnya.



Rupali sangat kesal sementara Aparna mencoba untuk menghiburnya. Dia kesal karena orang tuanya memanggil Pranav mengingat penghianatannya kepada Rupali.

Baca juga: DOWNLOAD Nonton Drama Korea Call It Love Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Drakorid LokLok

Baca juga: TERBARU! Nonton Drama China Qing Shi Xiao Kuang Yi Episode 20 SUB Indo, Hari ini Kamis, 23 Maret 2023 di Tencent Video Bukan Telegram



×

Baca juga: Update Baru Beauty in a Click Chapter 75 76 77 Bahasa Indonesia - Jalan Cerita Makin Seru Full Episode Lengkap Cek Disini

Di sisi lain, Malini sedang menunggu panggilan dari Aditya namun ibunya menelpon, Malini bercerita jika Aditya belum menelfonnya sama sekali. Mendengar perkataan Malini, Anuj semakin kesal.

Satyakam memberitahu Aditya bahwa pertemuan itu akan memakan waktu yang sangat lama. Aditya merasa risih sedangkan Meethi merasa ada yang salah dengan aransemennya.

Kemudian ditengah perbincangan Imlie dan Satyakam. Ada seorang temannya datang. Mengabarkan bahwa akan ada polisi yang datang ke markas mereka. Sontak Satyakam langsung menuju ke lokasi.

Melihat hal itu, Aditya menyusul kesana. Ia tidak melihat bahwa tempat itu dipenuhi oleh bom. Ada bom di dekat Aditya, bom itu meledak hampir mengenai Aditya. Imlie menolong Aditya, namun Aditya malah menyalahkannya mengapa ia datang ditempat yang berbahaya dan menyelamatkannya. Nantikan terus sinopsis Imlie dan serial lengkapnya setiap hari di ANTV.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm