Sinopsis IMLIE Besok, Jumat 24 Maret 2023 di ANTV: Imlie Alami Musibah Mengecam, Akankah Bisa Selamat?

Sinopsis IMLIE Besok, Jumat 24 Maret 2023 di ANTV: Imlie Alami Musibah Mengecam, Akankah Bisa Selamat?

Imlie-antv/ instagram-

SITNAS.id - Untuk Anda penggemar serial India Imlie yang sedang menunggu sinopsis Imlie selanjutnya. Kini tibalah anda untuk membacanya. Berikut sinopsis Imlie besok, Jumat 24 Maret 2023 di ANTV kesayangan anda.

Di kediaman keluarga Tripathi melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan Aditya. Imlie melakukan perpisahan dengan Aditya dan mengucapkan beberapa kalimat bahwa itu semua adalah pertemuan terakhir dia dan Aditya.



Aditya menegurnya dan dia tersenyum. Tiba-tiba Imlie pingsan, Aditya panik melihat Imlie pingsan. Ia mencoba membangunkan Imlie namun usahanya tidak membuahkan hasil. Imlie tetap tidak bisa bangun.

Baca juga: Download Nonton Serial India Imlie Full Episode Tayang ANTV dan Disney+ Hotstar - KLIK link Nonton Disini

Baca juga: Istana atau Mall Nih? Simak 3 Mall Terbesar dan Termegah di MALANG Ada di Sini, Nomor 1 Juaranya Mall Jawa Timur



×

Baca juga: Nonton Download The Swallowed Star Season 2 Episode 54 SUB Indo, STREAMING WeTV Original Bukan Anixlife Anichin Telegram

Disisi lain, Malini menghias kamarnya untuk memberikan kejutan kepada Aditya. Keluarga Tripathi mendapat telepon dari Aditya, mengatakan kondisi Imlie yang membuat semua orang terkejut.

Meethi bertanya kepada Satyakam apakah ia sudah membawa Imlie ke kota. Satyakam mengatakan bahwa ia sedang diburu oleh polisi. Beruntung Aditya datang tepat waktu dan membawa Imlie ke kota untuk dirawat.

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm