Spoiler Sinopsis Imlie Tayang Besok Jumat 31 Maret 2023 di ANTV: Akankah Rahasia Pernikahan Imlie dan Aditya Terbongkar?

Spoiler Sinopsis Imlie Tayang Besok Jumat 31 Maret 2023 di ANTV: Akankah Rahasia Pernikahan Imlie dan Aditya Terbongkar?

IMLIE-antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - Spoiler Imlie Tayang Besok Jumat, 31 Maret 2023 di Antv: Akankah rahasia pernikahan Imlie dan Aditya akan terbongkar?

Nishant jatuh sakit, dokter menanyakan tentang keadaanya dan Nishant menjawab kalau ia sedang mengidap penyakit leukimia. Imlie yang mendengar percakapan tersebut kemudia syok, Leukimia? ia tercengang sejenak dengan pernyataan Nishant yang membicarakan penyakitnya.



Nishant berbohong kepada Imlie bahwa leukimia berarti kelelahan. Keluarga Tripathi datang ke sana dan menanyakan apa yang sedang terjadi. Nishant berbohong kepada semua bahwa ia hanya kelelahan dan butuh waktu untuk beristirahat.

Baca juga: Ramadhan Berkah Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 30 Maret 2023 - Dapatkan Gratis Ongkir Ekstra!

Baca juga: Series Beef (2023) Kapan Mulai Tayang dan Dimana Saja? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Previewnya



×

Baca juga: Matthew McConaughey Dapat Misi Spy! Ini Daftar Pemain Agent Elvis (2023) Tayang di Netflix

Dokter menyuruh Nishant datang ke kliniknya untuk melakukan pememeriksaan ulang. Malini yang sedang menenangkan Aditya sedangkan Sundar menghampiri Imlie dan bertanya apakah dia membawa pakaian itu untuk dirinya sendiri dan melambaikan tanda terima tagihan.

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm