Sinopsis IMLIE Besok, Jumat 24 Maret 2023 di ANTV: Imlie Alami Musibah Mengecam, Akankah Bisa Selamat?

Sinopsis IMLIE Besok, Jumat 24 Maret 2023 di ANTV: Imlie Alami Musibah Mengecam, Akankah Bisa Selamat?

Imlie-antv/ instagram-

Aditya terus berusaha membangunkan Imlie dan akhirnya tersadar. Aditya sangat senang dan mengatakan bahwa mereka akan segera sampai di rumah sakit. Imlie meminta Aditya untuk melepas gelang, mangalsutra dan sindhoornya. Namun Aditya tidak bisa menghapus sindhoor Imlie.

Aditya memberitahukan Meethi bahwa mereka sudah sampai di rumah sakit dan meminta untuk tidak khawatir lagi. Sementara itu Aditya bertanya pada Meethi bagaimana Imlie bisa mendapatkan tembahakan tersebut.



Meethi menjawab bahwa tembakan tersebut didapat ketika sedang menyelamatkan Aditya. Aditya merasa bersalah kepada Imlie setelah mendengar penjelasan dari Meethi. Dan bagaimana kisah selanjutnya? Nantikan terus sinopsis Imlie dan serial lengkapnya setiap hari di ANTV.

Sinopsis Imlie

Imlie, seorang gadis berusia 18 tahun berasal dari sebuah desa bernama Pagdandia yang terletak di distrik Ballia, Uttar Pradesh . Ibunya, Meethi ditipu oleh Dev Chaturvedi, seorang pria kota. Dia menyembunyikan fakta bahwa dia sudah menikah dan memiliki seorang putri juga, meninggalkan Meethi hamil.

baca di halaman selanjutnya



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm