Imlie Pindah Jam Tayang? Simak Sinopsis Imlie Kamis, 23 Maret 2023 di ANTV: Imle Kembali Berhasil Selamatkan Aditya, Cinta Mulai Bersemi

Imlie Pindah Jam Tayang? Simak Sinopsis Imlie Kamis, 23 Maret 2023 di ANTV: Imle Kembali Berhasil Selamatkan Aditya, Cinta Mulai Bersemi

Sinopsis Imlie 24 Maret 2023-antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - Untuk Anda penggemar serial India Imlie yang sedang menunggu sinopsis Imlie selanjutnya. Kini tibalah anda untuk membacanya. Berikut sinopsis Imlie Hari Ini, Kamis 23 Maret 2023 di Antv kesayangan anda.

Perlu diketahui untuk hari ini Imlie pindah jam tayang, yaitu lebih awal dari sebelumnya. Yang awalnya pukul 16.30 WIB jadi setengah jam lebih maju pukul 16.00 WIB. Karena slot acara program televisi diisi dengan program tambahan lainnya, seperti Si Bulan dan animasi kartun Angry Brids.



Imlie berbohong dan mengatakan bahwa Aditya memanggilanya Mol sebagai nama panggilan suami kepada istrinya. Imlie terpojok oleh temann-temannya dan ditanyai tentang mertuanya disana. Imlie sangat memuji keluarga Aditya dan tiba-tiba Aditya mendengarnya.

Rupali sangat kesal sementara Aparna mencoba untuk menghiburnya. Dia kesal karena orang tuanya memanggil Pranav mengingat penghianatannya kepada Rupali.

Baca juga: LINK Nonton Serial India Imlie Full Episode Awal sampai Akhir TAMAT SUB Indo, STREAMING DIsney+ Simak Link Streaming Disini



×

Baca juga: Link dan Sinopsis Imlie Hari Ini, Selasa 21 Maret 2023 Tayang Setiap Hari di ANTV - Sundar Balas Dendam Kepada Imlie

Baca juga: Nonton Download The Swallowed Star Season 2 Episode 54 SUB Indo, STREAMING WeTV Original Bukan Anixlife Anichin Telegram

Di sisi lain, Malini sedang menunggu panggilan dari Aditya namun ibunya menelpon, Malini bercerita jika Aditya belum menelfonnya sama sekali. Mendengar perkataan Malini, Anuj semakin kesal.

Satyakam memberitahu Aditya bahwa pertemuan itu akan memakan waktu yang sangat lama. Aditya merasa risih sedangkan Meethi merasa ada yang salah dengan aransemennya.

Kemudian ditengah perbincangan Imlie dan Satyakam. Ada seorang temannya datang. Mengabarkan bahwa akan ada polisi yang datang ke markas mereka. Sontak Satyakam langsung menuju ke lokasi.

Melihat hal itu, Aditya menyusul kesana. Ia tidak melihat bahwa tempat itu dipenuhi oleh bom. Ada bom di dekat Aditya, bom itu meledak hampir mengenai Aditya. Imlie menolong Aditya, namun Aditya malah menyalahkannya mengapa ia datang ditempat yang berbahaya dan menyelamatkannya. Nantikan terus sinopsis Imlie dan serial lengkapnya setiap hari di ANTV.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm