Jam Berapa Drama Korea Delivery Man Episode 8 Tayang di ENA? Inilah Jadwal Server Indo Terbaru Beserta Preview

Jam Berapa Drama Korea Delivery Man Episode 8 Tayang di ENA? Inilah Jadwal Server Indo Terbaru Beserta Preview

Jam Berapa Drama Korea Delivery Man Episode 8 Tayang di ENA? Inilah Jadwal Server Indo Terbaru Beserta Preview-channel.ena.d/instagram-

Sinopsis Drama Korea Delivery Man (2023):

Kisah ini akan mengikuti pria bernama Seo Young Min yang merupakan seorang sopir taksi yang mencari nafkah untuk hidupnya sendiri. Suatu hari, dia secara misterius mulai mengangkut penumpang hantu dan kemudian mengabulkan keinginan mereka.

Salah satu penumpangnya adalah wanita bernama Kang Ji Hyun yang tidak bisa mengingat siapa dirinya saat masih hidup. Namun, dia tidak bisa meninggalkan taksi Seo Young Min dan akhirnya menyebut dirinya sebagai manajer penjualan taksi.



Baca juga: Update Jam Berapa Drama Dear Liar Episode 22 dan 23 di Mango TV? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview

Baca juga: Perubahan Jadwal Acara SCTV Hari Ini Kamis 23 Maret 2023: Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 4, Semua Sinetron Pindah Jam Tayang?

Baca juga: Serial Ramadhan Tayang Hari ini! Berikut Jadwal RCTI Kamis, 23 Maret 2023: Mendadak Soleh, Amanah Wali S7, hingga Aku Bukan Ustazah



×

Bersama-sama, Seo Young Min dan Kang Ji Hyun memenuhi keinginan hantu, termasuk mengejar seorang pembunuh berantai.

Mereka juga dibantu oleh Do Kyu Jin, seorang dokter ganteng yang bekerja keras di Unit Gawat Darurat (UGD). Do Kyu Jin merasakan tanda-tanda peristiwa menyeramkan di UGD, di mana orang berada dalam situasi hidup atau mati.

Meskipun awalnya terkejut dengan kemampuan Seo Young Min, Kang Ji Hyun dan Do Kyu Jin tetap memilih untuk bekerja sama dengan dia karena mereka tahu bahwa dia memiliki kemampuan unik yang dapat membantu mereka menyelesaikan masalah yang sulit.

Dengan kerja sama mereka, mereka berusaha untuk mengatasi tantangan dan mengungkap kebenaran di balik peristiwa misterius yang terjadi di sekitar mereka.

Link Nonton Delivery Man >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/6zIWAg3nOFY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm