Promo Tiket Pesawat Murah GOTF Kapan Dibuka? Berikut Info Diskon Ramadhan 2023 untuk Mudik Lebaran di Garuda Indonesia

Promo Tiket Pesawat Murah GOTF Kapan Dibuka? Berikut Info Diskon Ramadhan 2023 untuk Mudik Lebaran di Garuda Indonesia

Promo Tiket Pesawat Murah GOTF Kapan Dibuka? Berikut Info Diskon Ramadhan 2023 untuk Mudik Lebaran di Garuda Indonesia-lukasbieri/pixabay-

Layanan Garuda Indonesia Online Travel Fair 2023

  1. Beragam promo GOTF 2023

Pada GOTF tahun 2023 ini, maskapai penerbangan Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk menawarkan berbagai promo menarik bagi masyarakat yang dapat diakses secara online melalui aplikasi mobile apps Fly Garuda, website (situs web) Garuda Indonesia, contact center, traveloka, dan tiket.com.

Pelaksanaan GOTF 2023 ini, melalui program “Best Deal”, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 80 persen untuk penerbangan ke berbagai destinasi domestik dan internasional, dan ada diskon tambahan hingga Rp 2,5 juta menggunakan kartu Mandiri.



Garuda Indonesia juga memberikan diskon untuk rute domestik lainnya hingga 15 persen dan 18 persen untuk rute internasional. Ada juga harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia, meliputi KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, dan Bangkok Airways.

Baca juga: Kapan Lagi Mudik Gratis Diantar Pakai Hyundai dan Peluang Dapat THR Puluhan Juta, Cek Caranya Disini!

Baca juga: Ramai Tagar #DiantarSangBintang! Cara Ikuti Mudik Gratis Pakai Mobi Hyundai STARGAZER danTHR Buat Pulang Kampung, Buruan Ikutan



×

Baca juga: Info Lengkap Mudik Gratis BUMN 2023! Jadwal, Rute Keberangkatan Bus, Cara Daftar dan Cek Daftar Kota Tujuan

Selain tawaran diskon hingga 80 persen, pada penyelenggaraan GOTF kali ini para penumpang maskapai Garuda Indonesia juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik.

Mulai dari penawaran tambahan diskon hingga 80 persen untuk pembelian pre-paid baggage dan excess baggage, hingga kesempatan mendapat mobil Wuling Alvez bagi pelanggan dengan pembelian tiket terbanyak selama program GOTF berlangsung.

Adapun waktu periode perjalanan dapat berlaku sampai pertengahan bulan April 2024, atau Sabtu (27/4/2024) mendatang, dengan beragam rute penerbangan rute domestik dan internasional.

Harga tiket maskapai ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm