Wah, Siapa Sangka! Rumah Mewah Ala Istana di Wonogiri, Disebut Sebagai Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi, Ada Pesawat Jet Tempurnya?

Wah, Siapa Sangka! Rumah Mewah Ala Istana di Wonogiri, Disebut Sebagai Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi, Ada Pesawat Jet Tempurnya?

Ilustrasi-paulbr75/pixabay-

SITNAS.id - Wonogiri Kembali Munculkan Kejutan? Inilah Rumah Megah Berdesain Layaknya Istana, Sorotan Publik dan Tempat Wisata Populer, di Mana?

Jika Anda pikir sultan hanya bersemayam di Jakarta, maka pikiran Anda perlu diperbaharui. Karena tahukah Anda, di Wonogiri.



Ternyata ada seorang sultan dengan rumah mewah yang benar-benar menarik perhatian publik? Desain rumahnya bahkan mirip dengan megahnya Istana Negara!

Tidak hanya sekadar tempat tinggal yang mencuri perhatian, kediaman sultan Wonogiri ini bahkan telah menjadi destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh banyak orang.

Baca juga: Link Nonton Drama China Mysterious Lotus Casebook Sub Indo Full Episode 1-40, Drachin Trending di iQIYI



×

Baca juga: Solusi Cerdas Mengatasi Memori Tersisa Terbatas di Ponsel Samsung Anda

Baca juga: Pengertian Microsoft Visio dan Beragam Fungsinya dalam Dunia IPTEK

Terdapat berbagai fasilitas menarik di dalam kompleks rumah sultan tersebut, mulai dari pendopo yang megah hingga sebuah kantin yang menyajikan beragam makanan lezat. Bahkan, koleksi mobil mewah juga menjadi bagian dari kekayaan di sana.

Ingin tahu lebih dalam tentang sosok di balik rumah mewah ini? Nama sultan Wonogiri yang disebut-sebut sebagai pemiliknya adalah Bapak Suparno.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm