Sedang Tayang! Begini Sinopsis Film John Wick: Chapter 4 (2023) di Bioskop Indonesia - Keanu Reeves Lancarkan Misi Dendam Sadis

Sedang Tayang! Begini Sinopsis Film John Wick: Chapter 4 (2023) di Bioskop Indonesia - Keanu Reeves Lancarkan Misi Dendam Sadis

Sedang Tayang! Begini Sinopsis Film John Wick: Chapter 4 (2023) di Bioskop Indonesia - Keanu Reeves Lancarkan Misi Dendam Sadis--

Sinopsis John Wick: Chapter 4 (2023)

John Wick, seorang mantan pembunuh bayaran, bersembunyi di bawah tanah bersama Bowery King untuk menghindari pembalasan dari High Table, sebuah organisasi rahasia yang mengontrol dunia kejahatan.

John melakukan perjalanan ke Maroko untuk membunuh satu-satunya individu di atas Meja Tinggi sebagai balas dendam.



Namun, sebagai akibat dari tindakannya, manajer Hotel Continental New York, Winston Scott dan petugasnya, Charon, dipanggil ke hadapan senior Meja Tinggi, Marquis Vincent de Gramont, yang menghukum mereka karena kegagalan mereka membunuh John.

De Gramont kemudian meminta Caine, seorang pensiunan pembunuh Meja Tinggi yang buta dan teman lama John, untuk membunuh John sebagai gantinya.

Baca juga: Cek Harga BBM Terbaru Hari ini Pertalite Hingga VIVO, Shell dan BP Seluruh Indonesia, Kamis 23 Maret 2023



×

Baca juga: Persiapan MUDIK! Simak Daftar Harga Tiket PO Pahala Kencana Lengkap Beserta Tujuan Akhir, Pemberangkatan Dari Jakarta

Baca juga: Pekan Terbaru Talkshow Show!terview with Sunmi Episode 35 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Bocorannya

John berlindung di Benua Osaka, yang dijalankan oleh temannya Shimazu Koji, dan melawan pembunuh High Table bersama-sama dengan ayah dan putri Koji, Akira. Akira terluka parah dalam pertarungan itu dan John belajar cara melarikan diri dari Koji sebelum berjuang melawan pembunuh lain di perjalanan keluar.

John kembali ke New York dan menemui Winston untuk merencanakan strategi untuk mengalahkan de Gramont. Mereka memutuskan bahwa John akan menantang de Gramont untuk duel yang dapat membebaskan John dari kewajibannya pada Meja Tinggi jika ia menang.

John pergi ke markas Ruska Roma di Berlin untuk menerima lambang baru yang menandai keanggotaannya di sindikat tersebut. Adik angkatnya, Katia, setuju untuk melakukannya dengan imbalan membunuh Killa, seorang senior Meja Tinggi Jerman yang membunuh ayahnya.

John dan de Gramont berduel pada matahari terbit di Sacré-Cœur, di Paris. John melawan gerombolan pembunuh dalam perjalanannya ke sana, termasuk Mr. Nobody, tetapi yang terakhir berhenti memburu John setelah dia menyelamatkan anjingnya.

John hampir terbunuh oleh Caine di dua ronde pertama duel, tetapi ia menang pada putaran terakhir dengan menembak dan membunuh de Gramont.

Setelah itu, Winston diangkat kembali sebagai manajer Continental dan dia dan Bowery King menghadiri pemakaman John, yang dikuburkan di samping mendiang istrinya Helen.

selhttps://www.youtube.com/embed/qEVUtrk8_B4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm