PROMO Besar-Besaran! Simak Harga Tiket Garuda Indonesia Keberangkatan Lokal hingga Mancanegara

PROMO Besar-Besaran! Simak Harga Tiket Garuda Indonesia Keberangkatan Lokal hingga Mancanegara

PROMO Besar-Besaran! Cek Harga Tiket Garuda Indonesia Keberangkatan Jakarta Hingga Luar Negeri, Diskon Hingga 80 Persen-1201/pixabay-

Pelaksanaan GOTF ini akan dilakukan secara daring selama 7 hari yaitu mulai hari Senin, 27 Maret 2023 hingga hari Minggu, 2 April 2023 mendatang. Ini merupakan kesempatan bagi pihak Garuda Indonesia untuk mengakomodasi masyarakat agar dapat merencanakan liburan.

Dalam GOTF 2023 ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk menawarkan beragam promo menarik bagi masyarakat yang bisa diakses secara online. 



Hubungannya adalah adanya potongan tambahan hingga Rp 2,5 juta karena menggunakan kartu Mandiri. Ada harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yaitu KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, dan Bangkok Airways.

Baca juga: Berkah Ramadhan! Inilah Mall Terlengkap di Palangkaraya Kalimantan, Pusat Perbelanjaan Segala Kebutuhan Mulai Hampers hingga Perlengkapan Lebaran

Baca juga: 60 Kumpulan Twibbon Ramadhan 2023: Marhaban Ya Ramadhan, Twibbon Bergambar Masjid Beserta Ucapannya



×

Waktu periode perjalanannya berlaku hingga pertengahan April 2024. Promo GOTF ini menyediakan potongan harga hingga 80 persen hingga kesempatan untuk mendapat mobil Wuling Alvez. Berikut merupakan harga tiket penerbangan pesawat Garuda Indonesia 2023.

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm