LINK Nonton Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 9 SUB Indo: Manipulasi Ha Joon! Hari ini Jumat, 23 Maret 2023 di Viu Bukan Drakorid

LINK Nonton Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 9 SUB Indo: Manipulasi Ha Joon! Hari ini Jumat, 23 Maret 2023 di Viu Bukan Drakorid

LINK Nonton Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 9 SUB Indo: Manipulasi Ha Joon! Hari ini Jumat, 23 Maret 2023 di Viu Bukan Drakorid-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Saksikan terbaru berikut ini, dimana Ha Joon akan memanipulias Do Ki kali ini, akankah berhasil? Berikut link nonton dari drama Korea Taxi Driver 2 episode 9 SUB Indo, ditayangkan hari ini Jumat, 23 Maret 2023 di Viu bukan Drakorid.

Jadwal penayangan dari drama Korea musim terbaru, Taxi Driver Season 2 episode 9 akan ditayangkan hari ini Jumat, 24 Maret 2023 dan episode 10 akan tayang Sabtu, 25 Maret 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran SBS dan layanan streaming Viu, akan update setiap Jumat Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.



Baca juga: Respon Tiara Andini Usai Alshad Ahmad Diduga Nikahi dan Ceraikan Nissa Asyifa hingga Lahirkan Anak Kandung

Baca juga: Manajer Bongkar Kondisi Tiara Andini Usai Viralnya Status Alshad dan Nissa Asyifa hingga Lahiran Sang Bayi

Baca juga: Sedang Tayang! Begini Sinopsis Film John Wick: Chapter 4 (2023) di Bioskop Indonesia - Keanu Reeves Lancarkan Misi Dendam Sadis



×

Baca juga: STREAMING Drakor The Heavenly Idol Episode 12 SUB Indo: Dewi Redrin Hapus Ingatan Rembrary! - Terakhir Hari ini Kamis, 23 Maret 2023 di tvN Bukan REBAHIN

Menggantikan slot penayangan dari drama Payback: Money and Power, drama Korea Taxi Driver 2 merupakan garapan dari sutradara Lee Dan yang mengadaptasi web komik bertajuk sama karya dari Carlos. Kemudian untuk skenario digarap oleh Oh Sang Ho.

Melanjutkan kisah dari musim pertamannya, dengan berbagai misi yang dilancarkan oleh tim Taksi Pelangi. Taxi Driver Season 2 kembali mendapuk aktor Lee Je Hoon sebagai peran utama dalam drama aksi ini, Penasaran dengan kisah terbarunya?

Setelah ini simak terkait dengan sinopsis, preview, dan daftar pemain dari drama Korea Taxi Driver Season 2 yang berjumlah 16 episode ini.

Preview Episode 9 dan 10

selhttps://www.youtube.com/embed/xs5TSjQ2MbY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Misi terbaru hadir, dengan kisah yang akan dimulai dengan Do Ki yang sedang berada di rumahnya kedatangan tamu yakni Oh Ha Joon, secara tiba-tiba. Banyak hal dilakukan Ha Joon untuk mempengaruhi Do Ki, namun gagal.

Hingga Ha Joon berpura-pura untuk berpamitan ke toilet, namun bukan toilet yang dikunjunginya melainkan ia melihat beberapa dokumen terpampang tentang dokumentasi Cotaya, bahkan foto dirinya pun ada di sana.

Tak berlangsung lama, Do Ki memergoku Ha Joon yang tidak sampai ditujuannya. Hingga membuat Do Ki curiga kepada orang tersebut.

Misi terbaru dari Do Ki dan tim Taksi Pelangi kali ini, adalah tentang seorang pria paruh baya yang memberik laporan tentang putrinya yang bernama Han Su Ryeon. Dimana putrinya menjadi korban malpraktik seorang dokter, yang ada di rumah sakit besar.

Diketahui oleh tim, jika pelaku dari malpraktik adalah Direktur Ahn Young Sook, yang mana dokter tersebut benar-benar sangat di hormati di rumah sakit besar tersebut.

Berada di hadapan ayah Su Ryeon, Young Sook benar-benar memelas. Namun, pria paruh baya tersebut marah besar karena menganggap wanita itu sebagai pelaku kejahatan malpraktir, atas putrinya yang menjadi korban.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm