Serial India Sinopsis Anupamaa Jumat, 24 Maret 2023: Anupamaa Dihina Vanraj dan Leela di Depan Keluarga Shah

Serial India Sinopsis Anupamaa Jumat, 24 Maret 2023: Anupamaa Dihina Vanraj dan Leela di Depan Keluarga Shah

Anupamaa -antv/ instagram-

SITNAS – Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Anupamaa Dihina Vanraj dan Leela di Depan Keluarga Shah.

Sebelumnya Saat Anupamaa akan mengumumkan pernikahannya dengan Vanraj tiba-tiba Kinjal terjatuh. Ternyata Kinjal sedang hamil dan membuat seluruh keluarga shah bahagia. Inilah yang membuat Anupamaa Membatalkan pengumuman pernikahannya.  



Baca juga: Raffi Ahmad Buka Suara Tanggapi Kasus Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa yang Nikah dan Cerai: Doain Cepet Selesai?

Baca juga: Keterangan Resmi PA Bandung Benarkan Alshad Ahmad Nikahi dan Ceraikan Nissa Asyifa, Dede: Diajukan Pihak Suami

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Malvika Mengakhiri hubungan kerja sama dengan Vanraj lalu menyuruh Anupamaa dan Anuj Diam karena ia kebingungan mendengarkan omongan Vanraj yang menyuruh Malvika lebih percaya kepadanya. Rupanya Vanraj tidak tertarik dengan cinta ia hanya tertarik dengan uang.



×

Anupamaa bilang selalu akan mendukung Anuj dimanapun mereka berada. Vanraj terus menghina Anuj, Malvika sekarang sedih kerajaan Kapadia menjadi milik Malvika. Vanraj semakin bergairah.

Anuj di Bela Anupamaa karena mengejek calon suaminya karena putusnya Nandini dan Samar. Namun bukannya gentar dengan ejekan Leela, Anupamaa mala bersenang-senang dengan Anuj dan makin bahagia.

Baca juga: Eksklusif PA Bandung Benarkan Alshad Ahmad vs Nissa Asyifa Nikah dan Cerai, Panitera Pengadilan Agama:Kawinnya Disahan Terus Dicerai

Baca juga: 130 Contoh Soal PPG Kemenag Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Latihan Soal Pretest PPG Kemenag Tahun Ini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm