Serial India Sinopsis Anupamaa Jumat, 24 Maret 2023: Anupamaa Dihina Vanraj dan Leela di Depan Keluarga Shah

Serial India Sinopsis Anupamaa Jumat, 24 Maret 2023: Anupamaa Dihina Vanraj dan Leela di Depan Keluarga Shah

Anupamaa -antv/ instagram-

Sinopsis Anupamaa Terbaru 117

Kini Anupamaa malu-malu kucing saat Anuj melamarnya, Namun di tengah kebahagiaan Anupamaa mala melihat Vanraj menyebarkan gosip tentang Anuj. Anupamaa pun mengungkapkan semua kejahatan Vanraj di Depan Malvika.

Saat Anupamaa akan mengumumkan pernikahannya dengan Vanraj tiba-tiba Kinjal terjatuh. Ternyata Kinjal sedang hamil dan membuat seluruh keluarga shah bahagia. Inilah yang membuat Anupamaa Membatalkan pengumuman pernikahannya.



Rakhi datang ke rumah Anupamaa untuk membawa Kinjal pulang ke rumahnya karena tidak mau Kinjal melahirkan di tempat kumuh. Namun betapa kagetnya keluarga Shah saat tau Toshu tidak siap menjadi ayah.

Anupamaa akhirnya kembali ke rumah Vanraj, Namun sayang di rumah Anupamaa mala disuruh untuk merawat Leela dan disalahkan oleh Paritosh dan Vanraj karena kehamilan Kinjal. Anuj sendiri bisa merebut kembali bisnis yang sudah diambil alih oleh Vanraj.

Vanraj tidak mau kalah dengan Kejantanan Anuj. Akhirnya ia memutuskan untuk melawan Anuj Dalam adu panco. Anupamaa juga jadi bingung melihat Mantan Suami dan Kekasih Barunya saling adu kekuatan.



×

Saat akan mengumumkan rencana pernikahannya dengan Anuj, Anupamaa tiba-tiba menerima penghinaan dari Vanraj Dan Leela karena sebagai calon nenek ia dilarang untuk menikah dengan pria lain.

Live Streaming

Link nonton ANTV (ANTV) 

Link Nonton Anupamaa Disney Plus

Baca juga: Simak! Inilah Jadwal 2 Gelombang UTBK-SNBT Tahun 2023 Beserta Lokasi Pusat UTBK, Cek Kampus Terdeket

Baca juga: 130 Contoh Soal PPG Kemenag Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Latihan Soal Pretest PPG Kemenag Tahun Ini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm