Pesan Nissa Asyifa pada Tiara Andini Disebut Women Support Women? Nissa: Kamu Anak Baik dan Gak Mau Jadi Korban

Pesan Nissa Asyifa pada Tiara Andini Disebut Women Support Women? Nissa: Kamu Anak Baik dan Gak Mau Jadi Korban

Pesan Nissa Asyifa pada Tiara Andini Disebut Women Support Women? Nissa: Kamu Anak Baik dan Gak Mau Jadi Korban--

Pesan Nissa Asyifa

Nissa Asyifa memberikan pesan kepada Tiara Andini supaya ia bisa mencari laki-laki yang lebih baik daripada Alshad Ahmad.

"Dear @tiaraandini. Kamu masih muda, cantik, berbakat. Kamu masih bisa dapat cowok yang lebih dari dia. Sekarang fokus banggain orang-orang yang menyayangimu disekelilingmu, kamu sudah memiliki karier yang cemerlang fokus berkarya dulu. Saya memang gak terlalu kenal dekat dengan kamu personil, tapi saya yakin kamu anak baik dan gak mau jadi korban. Semoga dibaca ya ti," tulis Nissa di akun Instagram pribadinya pada Kamis, 23 Maret 2023.



Tak sedikit warganet yang mengklaim pesan Nissa Asyifa merupakan istilah women support women

Baca juga: Manajer Niko Karisma Ungkap Kondisi Tiara Andini Usai Tahu Kabar Tentang Alshad Ahmad, Bagaimana Respon Tiara?

Baca juga: Eksklusif PA Bandung Benarkan Alshad Ahmad vs Nissa Asyifa Nikah dan Cerai, Panitera Pengadilan Agama:Kawinnya Disahan Terus Dicerai

Tweet Lama Tiara Andini



×

Kabar buruk baru-baru ini menimpa Alshad Ahmad kekasih Tiara Andini. Alshad yang diduga menghamili mantan kekasihnya yaitu Nissa Asyifa dan tak bertanggung jawab atas kehamilannya.

Di tweet lama Tiara Andini penyanyi 'Usai' juga ikut diungkap oleh warganet. Tweet lama yang ditulis tahun 2022 lalu, Tiara menyinggung perselingkuhan.

“Anjingnya orang-orang kok pada pinter dah? Anjingku malah selingkuh,” tulis Tiara Andini dilansir Sitnas.id dari akun Twitter pribadnya beberapa waktu yang lalu.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm