Diduga Terkena Karma, Tiara Andini dan Mantan Pacarnya Kini Jadi Sorotan Netizen : Ada Kaitannya dengan Kasus Alshad

Diduga Terkena Karma, Tiara Andini dan Mantan Pacarnya Kini Jadi Sorotan Netizen : Ada Kaitannya dengan Kasus Alshad

Diduga Terkena Karma, Tiara Andini dan Mantan Pacarnya Kini Jadi Sorotan Netizen : Ada Kaitannya dengan Kasus Alshad-tiaraandini/instagram-

Tak hanya menjadi teman sekolah, namun Abi juga disebut kerap menemani Tiara saat mengikuti berbagai lomba menyanyi. Hubungan Tiara dan Abi bahkan langgeng hingga Tiara berhasil mengikuti ajang bakat naynyi yaitu Indonesian Idol.

Namun, semenjak nama Tiara Andini ini naik, Tiara menutupi hubungannya dengan Abi sehingga tidak ada seorang pun yang tahu mengenai kapan mereka berdua putus.



Sementara itu, potret kebersamaan antara Tiara dengan Abi mulai berseliweran di media sosial. Terkait dengan hal itu, beberapa warganet menyebut bahwa isu Alshad ini merupakan karma bagi Tiara karena meninggalkan Abi.

Baca juga: Bikin Pangling! Potret Aming Hijrah Mendadak Viral, Sebut Tak Hanya Kecewa pada Manusia Ternyata Karena Hal Ini

Baca juga: Ungkap Awal Kisah Pertemuan dengan Tiara Andini, Denny Sumargo Terus Siram Pertanyaan Untuk Alshad



×

"Bukannya begitu ya kalo kt nemenin org dr nol sisanya pasrah aja sm di atas gmn endingnya," komentar akun warganet dilansir Sitnas.id dari Insertlive pada hari Jumat, 24 Maret 2023.

"Padahal katanya dl abi yang sering nemenin tiara lomba dan manggung," tandas warganet lain.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm