Diduga Terkena Karma, Tiara Andini dan Mantan Pacarnya Kini Jadi Sorotan Netizen : Ada Kaitannya dengan Kasus Alshad

Diduga Terkena Karma, Tiara Andini dan Mantan Pacarnya Kini Jadi Sorotan Netizen : Ada Kaitannya dengan Kasus Alshad

Diduga Terkena Karma, Tiara Andini dan Mantan Pacarnya Kini Jadi Sorotan Netizen : Ada Kaitannya dengan Kasus Alshad-tiaraandini/instagram-

SITNAS.id - Isu Alshad Ahmad hamili Nissa Asyifa kini masih terus menjadi sorotan publik. Netizen terus mengejar klarifikasi dari Alshad, namun Alshad terus bungkam dengan kasus ini.

Alshad memang diduga menghamili selebgram cantik, Nissa dan menceraikannya setelah menikah hanya selama 2 bulan yaitu pada tahun 2022. Kabar perceraian tersebut diperkuat dengan beredarnya surat putusan perkara cerai dari Pengadilan Agama Bandung.



Terkait dengan isu Alshad ini, membuat kekasihnya saat ini, Tiara Andini juga ikut terseret sorotan publik. Namun, warganet melontarkan belas kasih pada Tiara lantaran telah ditipu oleh Alshad dan keluarganya.

Baca juga: Eksklusif PA Bandung Benarkan Alshad Ahmad vs Nissa Asyifa Nikah dan Cerai, Panitera Pengadilan Agama:Kawinnya Disahan Terus Dicerai

Baca juga: Pesan Nissa Asyifa pada Tiara Andini Disebut Women Support Women? Nissa: Kamu Anak Baik dan Gak Mau Jadi Korban



×

Baca juga: Komentar Raffi Ahmad Tanggapi Pernikahan dan Perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, Justru Beberkan Hal ini!

Di tengah belas kasih oleh warganet, masa lalu Tiara dengan mantan kekasihnya yaitu Abi juga menjadi sorotan netizen. Abi sendiri merupakan teman sekolah Tiara dulu.

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm