Intip Sinopsis IMLIE Tayang Besok Sabtu, 25 Maret 2023 - Imlie Sudah Sembuh dan Dev Merasa Senang

Intip Sinopsis IMLIE Tayang Besok Sabtu, 25 Maret 2023 - Imlie Sudah Sembuh dan Dev Merasa Senang

Imlie Tertembak-antv_seriesindia/instagram-

Malini teringat dengan barang pengantin yang dibawa Imlie dari Pagdandia. Bagaimana mungkin seorang gadis yang belum menikah menyimpan barang-barang milik wanita yang sudah menikah.

Keesokan harinya, mereka semua menjenguk Imlie dan mengajaknya untuk pulang setelah lukanya sudah sembuh. Dev mengemas makanan untuk Imlie tapi ia berbohong kepada Anu dengan mengatakan kepadanya bahwa dia akan memberikan makanan itu kepada anak-anak di jalanan.



Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta 24 Maret 2023: Lisa Minta Pertanggungjawaban dari Farhan Atas Bayi yang Dikandungnya

Dev bertemu dengan Imlie dan merasa sangat senang ketika Imlie mengenakan pakaian desa. Dev lega melihat Imlie sudah merasa sehat. Aditya menegur Imlie untuk berhati-hati karena lukanya masih belum sembuh.

Sinopsis Imlie

Baca juga: Lokasi Beli Tiket Konser SUGA BTS, Lengkap dengan Daftar Harga CAT 1-4 Mulai Rp 1 Jutaan Saja! Buruan WAR



×

Imlie, seorang gadis berusia 18 tahun berasal dari sebuah desa bernama Pagdandia yang terletak di distrik Ballia, Uttar Pradesh . Ibunya, Meethi ditipu oleh Dev Chaturvedi, seorang pria kota. Dia menyembunyikan fakta bahwa dia sudah menikah dan memiliki seorang putri juga, meninggalkan Meethi hamil.

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm