HP Baru 2023, Harga dan Spesikasi Samsung A34 5G, Beli di Sini Ternyata Lebih Murah

HP Baru 2023, Harga dan Spesikasi Samsung A34 5G, Beli di Sini Ternyata Lebih Murah

Samsung A34 5G--

Spesifikasi Samsung A34 5G

Jika Anda mencari HP Samsung yang bagus dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, maka Samsung A34 5G bisa jadi salah satu pilihan terbaik Anda.

Baca juga: 3 Rekomendasi Tempat Bukber di MALANG Jawa Timur, Nomor 3 Langganan Beli Makanan Buka Bersama Terbaik



Baca juga: Jarang Sepi Pembeli! 5 Tempat Bukber di Cirebon Ini Jadi Favorit Saat Ramadhan, Harus Rela Antri Panjang

Layar Samsung A34 5G yang Luas dan Berkualitas Tinggi

Samsung A34 5G memiliki layar yang luas dengan ukuran 6,6 inci yang cukup besar dan nyaman dilihat.

Dengan resolusi layar FHD+, HP ini mampu menampilkan gambar yang jelas dan tajam dengan kepadatan piksel yang tinggi.



×

Selain itu, HP ini juga memiliki refresh rate sebesar 120Hz, yang membuat tampilan layarnya terasa sangat lembut dan tidak akan ada lag saat Anda menggunakannya.

Prosesor Mediatek Dimensity 1080 dan RAM 8GB

Samsung A34 5G dilengkapi dengan prosesor Mediatek Dimensity 1080 yang sudah dibekali dengan modem 5G, yang menjamin performa HP ini bisa sangat cepat dan stabil.

Tidak hanya itu, RAM 8GB juga hadir pada HP ini, serta memori internal sebesar 128GB atau 256GB yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kamera Berkualitas Tinggi

Samsung A34 5G memiliki tiga kamera utama, yaitu wide angle 48MP, ultrawide angle 8MP, dan macro 5MP, yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto yang lebih jelas dan detail.

Tidak hanya itu, HP ini juga sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@30fps, dengan dukungan OIS sehingga video yang dihasilkan terlihat stabil dan jelas.

Baterai Besar dengan Dukungan Fast Charging

Dukungan baterai sebesar 5.000 mAh pada Samsung A34 5G membuat HP ini bisa digunakan sepanjang hari tanpa perlu khawatir akan kehabisan daya.

Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan dukungan fast charging hingga 25W, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi ulang daya HP ini.

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 374 375 Bahasa Indonesia: Update Baru Demonic Emperor Full Chapter Disini

Baca juga: Suara Adzan Dikta Viral hingga Bisa Bius Para Penggemar, Diklaim Sangat Adem hingga Dijuluki Calon Imamku!

Ketahanan Terhadap Air dan Debu

Dengan rating IP67 untuk ketahanannya terhadap debu dan air, Galaxy A34 5G mampu menemani segala petualangan Anda tanpa perlu khawatir akan rusak akibat debu atau air.

Keempat warna yang tersedia untuk Samsung A34 5G, yaitu Awesome Lime, Awesome Silver, Awesome Violet, dan Awesome Graphite, membuat HP ini terlihat sangat menarik dan bisa sesuai dengan gaya dan kepribadian Anda.

Dari segi spesifikasi, Samsung A34 5G adalah HP Samsung yang sangat menarik dan bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang mencari HP dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Dengan layar yang luas dan berkualitas tinggi, prosesor dan RAM yang cepat, kamera yang berkualitas, serta baterai yang besar dan tahan lama, HP ini bisa digunakan untuk keperlu

Harga dan spesifikasi lengkap Samsung A34 5G tersedia di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm