Manfaatkan Momen Bulan Ramadhan Tahun ini, Ivan Gunawan Lakukan Hal ini Demi Turunkan Berat Badan

Manfaatkan Momen Bulan Ramadhan Tahun ini, Ivan Gunawan Lakukan Hal ini Demi Turunkan Berat Badan

Manfaatkan Momen Bulan Ramadhan Tahun ini, Ivan Gunawan Lakukan Hal ini Demi Turunkan Berat Badan-ivan_gunawan/instagram-

“Aku (sebenarnya favoritnya) es teh manis, gorengan, bumbu kacang sebenarnya itu jahanam ya itu yang enggak boleh,” Ucap Ivan Gunawan dilansir Sitnas.id dari IntipSeleb pada Jumat, 24 Maret 2023.

“Makanya aku hari ini (23 Maret 2023) bilang sama tim aku buka puasa pakai sushi, pakai salad-saladan jadi sekarang mau banyakin lagi protein, mau mulai makan sayur,” imbuhnya.



Dalam keterangannya, ketika ia berlibur ke Turki, Ivan Gunawan mengaku tidak menjaga pola makannya. Ia hanya mengkonsumsi makanan-makanan yang manis dan bertepung.

“Jadi kemarin sempat healing ke Turki, ketemu burger, ketemu tepung segala macam agak loose ya walaupun sempat minum obat diet,” katanya.

Oleh karenanya, di bulan Suci Ramadan ini sang designer tersebut menuturkan ingin menjaga pola makannya dan menahan diri agar tidak mengkonsumsi makanan berlemak.



×

“Sekarang mumpung lagi bulannya untuk menahan segala macam, jadi ya udah puasa diikutin dan hari ini penyesuaiannya mungkin agak dahaga ya tapi itu godaan di hari pertama ya," ungkapnya.

Baca juga: Jeremy Imanuel Santoso Siapa? Cek Biodata Kakak Ipar Mario Dandy: IG, Karir, Agama dan Kerabat Artis Terkenal

Baca juga: Siapa Saja Pemeran Film Bidadari Bermata Bening? Berikut Daftar Pemain Lengkapnya, Mendapuk Artis Muda ini!

ungkapan Ivan Gunawan ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm