Imlie Besok Minggu, 26 Maret 2023 di ANTV: Imlie Semakin Mencintai Aditya yang Selalu Menghiburnya

Imlie Besok Minggu, 26 Maret 2023 di ANTV: Imlie Semakin Mencintai Aditya yang Selalu Menghiburnya

Imlie-antv/ instagram-

SITNAS.id – Sinopsis Lengkap Serial India Baru Imlie di ANTV Full Episode Alwal Hingga Akhir Lanjut pada pukul 16.00 WIB. Imlie Semakin Mencintai Aditya yang Selalu Menghiburnya.

Pada kisah Sebelumnya Sementara penduduk desa mencoba membunuh Adi, Imlie menghentikan mereka dan setuju untuk menikahi Adi untuk menyelamatkan hidupnya. Dia mencoba menghubungi Malini dengan telepon Adi, tetapi upaya itu sia-sia ketika penduduk desa mengetahuinya.



Setibanya di New Delhi, Imlie memperkenalkan dirinya sebagai pelayan keluarga Tripathi untuk menyelamatkan Adi. Adi memperlakukannya dengan sangat buruk dan sangat kasar terhadap pemikirannya tentang pernikahan paksa. Dia tinggal di sudut rumahnya.

Baca juga: TERBARU Link Streaming Drama China Qing Shi Xiao Kuang Yi Episode 22 SUB Indo, Hari ini Sabtu, 25 Maret 2023 di Tencent Video Bukan DramaQu

Sinopsis Imlie Perdana

Dia menemukan persahabatan yang baik dalam dirinya dan berpikir itu adalah cinta. Sedangkan bagi Malini, cinta itu selalu merupakan obsesi dan menginginkan Adi sebagai boneka. Sebelum pertunangan mereka, Adi pergi ke Pagdandia untuk mengikuti wawancara Satyakam di mana dia membuktikan kepada dunia bahwa dia adalah seorang revolusioner, bukan pemberontak.



×

Imlie membantu Adi dalam membimbing desa, di mana mereka berdua harus tinggal di gubuk karena hujan lebat dan badai petir. Keesokan harinya Nani Imlie dan penduduk desa mengancam akan membunuh Adi mengira mereka berdua menghabiskan malam bersama. Adi tidak mau menikah, malah siap mati.

Sementara penduduk desa mencoba membunuh Adi, Imlie menghentikan mereka dan setuju untuk menikahi Adi untuk menyelamatkan hidupnya. Dia mencoba menghubungi Malini dengan telepon Adi, tetapi upaya itu sia-sia ketika penduduk desa mengetahuinya. Imlie dan Adi menikah dengan paksa.

Baca juga: Drama Korea Pandora: Beneath the Paradise Episode 5 Update Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Baca juga: Sinopsis Anupamaa Hari ini, 25 Maret 2023: Anupamaa Memperingatkan Rakhi dan Seluruh Keluarga Shah Agar Tidak Mengusik Pernikahannya

TAG: #imlie
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm