Jam Berapa Knowing Brothers Episode 376 Tayang di JTBC? Inilah Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Preview Terbaru

Jam Berapa Knowing Brothers Episode 376 Tayang di JTBC? Inilah Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Preview Terbaru

Jam Berapa Knowing Brothers Episode 376 Tayang di JTBC? Inilah Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Preview Terbaru-JTBC Entertainment-

Sinopsis Knowing Brothers Episode 376: 

Variety show Knowing Brothers episode 376 dibuka dengan kilas balik adu panco Choo Sung Hoon dan Kang Ho Dong yang tak kunjung menemukan pemenangnya.

Kini, Choo Sung Hoon hadir kembali untuk melanjutkan pertandingan yang belum selesai, dan ia didampingi oleh Yun Sung Bin, atlet Olimpiade yang dijuluki sebagai kaisar tengkorak. Pertandingan ini tentu saja menjadi sorotan para anggota.



Baca juga: SPOILER Drama China Who Is He Episode 18 dan 19, Tayang Senin, 27 Maret 2023 di Youku

Baca juga: Sinopsis Ratu Di Hatiku Sabtu 25 Maret 2023: Akhirnya Mayang Tau Ratu Adalah Anak Kandungnya

Baca juga: Sakit Jantung, Nyono Suharli Mantan Bupati Jombang Meninggal Dunia Hari ini, Jenazah Akan Dikebumikan Kapan dan Dimana?



×

Tak hanya itu, para anggota juga penasaran dengan Sa Rang, putri semata wayang Choo Sung Hoon yang menggemaskan. Hee Chul bahkan berpura-pura menjadi kekasih Sa Rang dan mendapatkan reaksi tak terduga dari Sung Hoon yang mengancamnya.

Di sisi lain, Yun Sung Bin akan menunjukkan bakat atletiknya yang luar biasa dan memberikan tantangan baru bagi para anggota Knowing Brothers.

Pada sesi selanjutnya, akan terjadi pertarungan fisik antara para anggota Knowing Brothers dengan bintang tamu. Pertandingan ini melibatkan berbagai jenis permainan yang mengasah kecepatan, otak, keseimbangan, dan juga tingkah kocak para anggota yang membuat acara ini selalu menghibur.

Dalam pertandingan ini, tentu saja akan ada yang jadi pemenang, namun yang terpenting adalah keseruan dan kekompakan yang terjalin antara para anggota Knowing Brothers dan bintang tamu.

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm