NONTON Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie: Guren no Kizuna Sub Indo Full – Streaming Tensura: Scarlet Bonds di Bstation

NONTON Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie: Guren no Kizuna Sub Indo Full – Streaming Tensura: Scarlet Bonds di Bstation

Tensei Shittara Slime Datta Ken Movie: Scarlett Bond--

SITNAS.id - NONTON Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie: Guren no Kizuna Sub Indo Full – Streaming Tensura: Scarlet Bonds di Bstation.

That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bonds (Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna dalam bahasa Jepang) adalah film adaptasi anime pertama dalam seri Slime ini.



Sebelum mengakses link nonton Tensura Movie di halaman selanjutnya, berikut adalah informasi lengkap terkait Tensei Shitara Slime Datta Ken: Scarlet Bonds.

Film ini mengikuti protagonis Rimuru Tempest yang terlibat dalam konspirasi yang berontak di sekitar Ratu Raja. Dalam petualangan ini, Rimuru dan teman-temannya juga berpapasan dengan Hiiro, satu-satunya ras Ogre yang selamat.

Baca juga: Rekomendasi 8 Gamis Wanita untuk Lebaran 2023, Tampil Modis dan Syari Jelang Hari Kemenangan



×

Baca juga: Kabar Duka Warga Jombang! Mantan Bupati Nyono Suharli Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya!

Baca juga: Link & Streaming Sinetron Ikatan Cinta RCTI, 25 Maret 2023: Aldebaran Pergi Umroh saat Reyna dan Askara Pulang ke Rumah

Kabar gembira bagi para penggemar, anime ini tidak tayang di bioskop dan akan tersedia di berbagai platform streaming anime yang mudah diakses di Indonesia mulai hari Kamis, 23 Maret 2023.

Film anime That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bond dapat ditonton melalui beberapa platform streaming resmi seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Sushiroll, Genflix, CATCHPLAY dan iTunes.

That Time I Got Reincarnated as a Slime adalah serial anime oleh Eight Bit yang diangkat dari seri novel ringan dengan nama yang sama oleh Fuse.

Serial ini dimulai sebagai web serial novel hingga diangkat oleh Micro Magazine pada tahun 2014. Sejak itu, serial novel ringan berlanjut hingga saat ini, dan telah menerima adaptasi manga bersama dengan beberapa manga spin-off.

Link nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken: Scarlet Bonds dapat dilihat di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm