Anime BLUE LOCK Episode 24 SUB Indo - Season 1 Ep 1-24 TAMAT, Lanjut Blue Lock Season 2 Kapan?

Anime BLUE LOCK Episode 24 SUB Indo - Season 1 Ep 1-24 TAMAT, Lanjut Blue Lock Season 2 Kapan?

BLUE LOCK--

Kapan BLUE LOCK Season 2 Rilis?

Walau Blue Lock Season 2 belum dikonfirmasi, Eight Bit Studios telah menerima banyak pujian terkait animasi dan jalan cerita Blue Lock Season 1 yang diadaptasi dengan apik.

Memiliki permis yang berbeda dari anime sport pada umumnya yang berfokus kepada teamwork, karakter di Blue Lock yang ditempatkan dalam situasi di mana mereka perlu memprioritaskan kesuksesan pribadi dan tim mereka secara setara.



Tidak ada tanggal rilis resmi untuk Blue Lock Season 2, tetapi kami dapat berspekulasi berdasarkan timeline dari sekuel anime Eight Bit Studios yang sebelumnya.

Berdasarkan perputaran produksi anime yang dilakukan oleh studio 8bit, penggemar dapat mengharapkan Blue Lock Season 2 pada awal atau pertengahan 2024.

Dengan kepopuleran Blue Lock, studio 8bit tidak akan kesulitan merilis season kedua animenya di tahun 2024, dengan budget yang jauh lebih besar juga.



×

Anime olahraga lainnya, seperti Kuroko's Basketball dan Haikyuu!!, juga menunggu setahun sebelum merilis season keduanya.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika pembuatnya mengumumkan di beberapa titik tahun ini bahwa Blue Lock Season 2 akan dirilis pada tahun 2024.

Meskipun satu tahun terasa lama, penggemar yang ingin mengikuti perjalanan Yoichi di program Blue Lock selalu dapat membaca manganya untuk mempersiapkan acara di musim kedua.

Baca juga: Rekomendasi 8 Gamis Wanita untuk Lebaran 2023, Tampil Modis dan Syari Jelang Hari Kemenangan

Baca juga: Kabar Duka Warga Jombang! Mantan Bupati Nyono Suharli Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya!

Link Nonton Anime BLUE LOCK Episode 24

Berikut ini adalah link nonton Anime BLUE LOCK Episode 24 sub Indo :

[KLIK DISINI]

selhttps://www.youtube.com/embed/g8iNMKef5MQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu anime BLUE LOCK dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm