Mall Bak Istana Kerajaan! Simak 3 Mall Termewah dan Terpopuler di Yogyakarta, Nomor 1 Andalan Belanja Turis

Mall Bak Istana Kerajaan! Simak 3 Mall Termewah dan Terpopuler di Yogyakarta, Nomor 1 Andalan Belanja Turis

Ilustrasi mall-PhotoMIX-Company/pixabay-

Maka dari itu tidak mengherankan untuk sejumlah daerah di Yogyakarta ini juga menghasilkan berbagai mall-mall yang bisa menjadi sala satu referensi berbelanja Anda dan keluarga. 

Keberadaan mall ini juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin ke Yogja untuk menikmati berbagai pilihan berbelanja yang mudah dan berkelas. Sejumlah mall di Yogya bahkan terkenal dengan nuansa bangunnanya yang tidak biasa. 



1. Galeria Mall 

Galeria Mall ini seputar mall mewah yang hits dan fantastus karena bentuk bangunannya ala eropa. Bangunannya terdiri dari sejumlah bagian yang mana bagian interiornya berhasil mempesona Anda karena bangunannya yang unik dan menarik. 

2. Malioboro Mall 



×

Malioboro Mall juga terkenal dengan sejumlah mall yang sangat mirip seperti istana dan terkenal dengan nuansa ala luar negeri. Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu untuk berbelanja di mall tersebut bisa dengan mudah datang ke Malioboro Mall. 

3. Lippo Plaza 

Lippo Plaza menjadi salah satu mall hits dan mewah di Yogyakarta yang masuk dan memiliki sejumlah tempat dengan berbagai telent milik brand dunia. Mall termewah ini beralamat di  Jl. Laksda Adisucipto, Kecamatan Gondokusuman yang dulunya bekas Saphir Square.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm