Lebih Besar dari Kerajaan Istana? Simak 3 Mall Termewah dan Terbesar di Yogyakarta Jadi Idaman Belanja Ibu-ibu

Lebih Besar dari Kerajaan Istana? Simak 3 Mall Termewah dan Terbesar di Yogyakarta Jadi Idaman Belanja Ibu-ibu

Ilustrasi mall -radesigns/pixabay-

SITNAS.id - Lebih Besar dari Kerajaan Istana? Simak 3 Mall Termewah dan Terbesar di Yogyakarta Jadi Idaman Belanja Ibu-ibu. 

Maka dari itu tidak mengherankan untuk sejumlah daerah di Yogyakarta ini juga menghasilkan berbagai mall-mall yang bisa menjadi sala satu referensi berbelanja Anda dan keluarga. 



Keberadaan mall ini juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin ke Yogja untuk menikmati berbagai pilihan berbelanja yang mudah dan berkelas. Sejumlah mall di Yogya bahkan terkenal dengan nuansa bangunnanya yang tidak biasa.

Baca juga: 7 Daerah di Sumatera Barat Ini Tempat Kelahiran Artis Papan Atas Indonesia, Paling Banyak Daerah Mana?

Baca juga: Universitas Swasta Terbaik di Jawa Tengah Ada Dimana? Simak 3 Kampus Swasta Unggulan Nomor 1 Berhasil Masuk Top 20 se Nasional



×

Baca juga: 5 Universitas Terbaik di Malang Menurut Unirank 2023, UM Bukan Nomor 1 Ternyata Ini Kategori Kampus Unggulan

Yogyakarta tidak pernah luput dengan sejumlah keunggulan dan berbagai keindahan wisata DIY yang tidak biasa. Sebagai ibu kota provinsi terdapat sejumlah faslitas yang pastinya akan memudahkan masyarakat untuk menyediakan berbagai keunggulan untuk wisatawan. 

Yogykarta sendiri juga menjadi magnet bagi sebagian masyakarakat yang ingin berlibur dan berbelanja bersama. Kawasan Yogyakarta selalu dikenal sebagai salah satu wilayah dengan banyaknya tempat wisata dan belanja. 

1. Galeria Mall 

Galeria Mall ini seputar mall mewah yang hits dan fantastus karena bentuk bangunannya ala eropa. Bangunannya terdiri dari sejumlah bagian yang mana bagian interiornya berhasil mempesona Anda karena bangunannya yang unik dan menarik. 

2. Malioboro Mall 

Malioboro Mall juga terkenal dengan sejumlah mall yang sangat mirip seperti istana dan terkenal dengan nuansa ala luar negeri. Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu untuk berbelanja di mall tersebut bisa dengan mudah datang ke Malioboro Mall. 

3. Lippo Plaza 

Lippo Plaza menjadi salah satu mall hits dan mewah di Yogyakarta yang masuk dan memiliki sejumlah tempat dengan berbagai telent milik brand dunia. Mall termewah ini beralamat di  Jl. Laksda Adisucipto, Kecamatan Gondokusuman yang dulunya bekas Saphir Square.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm