4 Mall Megah di Mojokerto Jawa Timur Ini Terkenal Elite, Nomor 1 Ada Hotel dan Bioskop Megah

4 Mall Megah di Mojokerto Jawa Timur Ini Terkenal Elite, Nomor 1 Ada Hotel dan Bioskop Megah

ilustrasi belanja-pexels/pixabay-

Mojekerto memang memiliki sejumlah keunggulan dan keindahan wisata yang tidak bisa diabaikan. Mojokerto juga dilengkapi dengan fasilitas yang memudahkan masyarakat dan wisatawan dalam menikmati berbagai keunggulan yang ditawarkan.

Mojokerto selalu menjadi destinasi yang menarik bagi banyak orang yang ingin berlibur dan berbelanja. Kawasan Mojokerto dikenal sebagai wilayah dengan banyak tempat wisata dan belanja yang menarik.

Mall mewah dan besar di Mojokerto 



1. Sunrise Mall 

Sunrise Mall ini terletak di Jalan Benteng Pancasila No.9, Mergelo, Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Sunrise Mall dilengkapi dengan berbagai gerai brand lokal dan internasional yang memiliki sejumlah barang bermerek lainnya seperti 3 second, Dcost, Miniso, Jco dan masih banyak lagi. 

Menariknya, mall ini jua dilengkapi dengan hotel dan bioskop mewah. Hotel yang ada di mall ini bernama Ayola Sunrise Mojokerto. 



×

2. Transmart Mojokerto 

Transmart Mojokerto dikenal sebagai mall yang terkenal dengan berbagai hiburan didalamnya. Mall ini terletak di di Jalan Benteng Pancasila No.54, Mergelo, Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojkerto. 

Mall ini terkenal dengan berbagai media hiburan yang nyaman dan besar cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu untuk healing. 

3. Superindo Mojekerto 

Mall yang satu ini dikhusukan untuk berbelanja berbagai kebutuhan rumah tangga yang murah dan terbaik. Pusat perbelanjaan ini terletak di Jalan Bhayangkara No.33-35, Mergelo, Sentanan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. 

4. Sultan Keraton Mojopahit

Mall ini menyediakan berbagai kebutuhan yang bisa menjadi sarana bagi Anda yang ingin berbelanja dan berlibur. Sejumlah mall ini terkenal dengan tempat bermain yang nyaman dan luas. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm