Mall Megah di Mojokerto Ini Punya Hotel Sendiri? Inilah 4 Mall Termegah dan Termewah di Moker, Cocok Buat Belanja Keluarga

Mall Megah di Mojokerto Ini Punya Hotel Sendiri? Inilah 4 Mall Termegah dan Termewah di Moker, Cocok Buat Belanja Keluarga

Tau Gak Nih? Mall Termegah di Aceh Berada Dimana Hayo, Miliki Fasilitas Paling Lengkap dan Terbaik, Coba Tebakilustrasi mall-hpgruesen/pixabay-

Tak heran jika beberapa daerah di Mojokerto memiliki berbagai mall yang bisa menjadi referensi bagi Anda dan keluarga dalam berbelanja. Mall-mall ini juga menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin menikmati berbagai pilihan berbelanja yang mudah dan berkualitas.

Tak hanya itu, beberapa mall di Mojokerto memiliki nuansa bangunan yang tidak biasa sehingga menambah daya tariknya bagi para pengunjung.

Mall mewah dan besar di Mojokerto 



1. Sunrise Mall 

Sunrise Mall ini terletak di Jalan Benteng Pancasila No.9, Mergelo, Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Sunrise Mall dilengkapi dengan berbagai gerai brand lokal dan internasional yang memiliki sejumlah barang bermerek lainnya seperti 3 second, Dcost, Miniso, Jco dan masih banyak lagi. 

Menariknya, mall ini jua dilengkapi dengan hotel dan bioskop mewah. Hotel yang ada di mall ini bernama Ayola Sunrise Mojokerto. 



×

2. Transmart Mojokerto 

Transmart Mojokerto dikenal sebagai mall yang terkenal dengan berbagai hiburan didalamnya. Mall ini terletak di di Jalan Benteng Pancasila No.54, Mergelo, Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojkerto. 

Mall ini terkenal dengan berbagai media hiburan yang nyaman dan besar cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu untuk healing. 

3. Superindo Mojekerto 

Mall yang satu ini dikhusukan untuk berbelanja berbagai kebutuhan rumah tangga yang murah dan terbaik. Pusat perbelanjaan ini terletak di Jalan Bhayangkara No.33-35, Mergelo, Sentanan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. 

4. Sultan Keraton Mojopahit

Mall ini menyediakan berbagai kebutuhan yang bisa menjadi sarana bagi Anda yang ingin berbelanja dan berlibur. Sejumlah mall ini terkenal dengan tempat bermain yang nyaman dan luas. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm