Daftar Pengisi Suara Baru Anime BLUE LOCK Season 2: Ada Nakamura Yuichi Hingga Takuya Eguchi – Cek Jadwal Tayang dan Trailer

Daftar Pengisi Suara Baru Anime BLUE LOCK Season 2: Ada Nakamura Yuichi Hingga Takuya Eguchi – Cek Jadwal Tayang dan Trailer

BLUE LOCK Season 2--

Kapan BLUE LOCK Season 2 Rilis?

Walau Blue Lock Season 2 telah dikonfirmasi, Eight Bit Studios belum mengeluarkan tanggal rilis resmi untuk Blue Lock Season 2, tetapi kami dapat berspekulasi berdasarkan timeline dari sekuel anime Eight Bit Studios yang sebelumnya.

Berdasarkan perputaran produksi anime yang dilakukan oleh studio 8bit, penggemar dapat mengharapkan Blue Lock Season 2 pada awal atau pertengahan 2024.



Dengan kepopuleran Blue Lock, studio 8bit tidak akan kesulitan merilis season kedua animenya di tahun 2024, dengan budget yang jauh lebih besar juga.

Anime olahraga lainnya, seperti Kuroko's Basketball dan Haikyuu!!, juga menunggu setahun sebelum merilis season keduanya.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika pembuatnya mengumumkan di beberapa titik tahun ini bahwa Blue Lock Season 2 akan dirilis pada tahun 2024.



×

Meskipun satu tahun terasa lama, penggemar yang ingin mengikuti perjalanan Yoichi di program Blue Lock selalu dapat membaca manganya untuk mempersiapkan acara di musim kedua.

Baca juga: PROMO Tiket Kereta Api Sampai 50%, Mudik Bulan Puasa hingga Lebaran Makin Murah dan Makin Hemat

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Bukber Menarik dan Instagramable di Palembang, Nomor 1 Langganan Tempat Makan Favorit Anak Muda

Trailer BLUE LOCK Season 2

selhttps://www.youtube.com/embed/WhuXUkb-0YY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis anime BLUE LOCK dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm