Salah Satu Museum Baru Indonesia, Museum Ini Terletak Dimana? Bukan Surabaya atau Semarang

Salah Satu Museum Baru Indonesia, Museum Ini Terletak Dimana? Bukan Surabaya atau Semarang

museum batik [email protected]/instagram-

SITNAS.id - Salah Satu Museum Baru Indonesia, Museum Ini Terletak Dimana? Bukan Surabaya atau Semarang. 

Belum banyak yang tahu bahwa museum-museum tersebut didirikan di berbagai wilayah di Indonesia, namun bukan di Surabaya atau Semarang. Museum ini masuk dan menjadi salah satu museum baru yang memperkenalkan batik Indonesia hingga fosil. 



Sebagai salah satu Hari museum Indonesia yang agendakan pada 12 Oktober menjadi moment yang tepat oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Teknologi melalui Jenderal Kebudayaan meluncurkan tiga museum baru di Indonesia. 

Baca juga: Kota Paling Toleran di Indonesia Ada Dimana? Simak 3 Kota Paling Toleran 2022 di Jawa Tenga, No 1 Jadi Tempat Kelahiran Tokoh Penting di Indonesia Loh!

Baca juga: Bukan Yogyakarta Ternyata Ini Daerah dengan Gaji Per Kapita Tertinggi di Jawa Tengah, Punya Julukan Kota Kaya Raya Loh!



×

Baca juga: Dapat Julukan Spesial, Inilah Kota Ternyaman di Jawa Tengah Hingga Masuk Peringkat 1 di Indonesia, Tebak Daerah Mana?

Beberapa museum di Indonesia kembali didirakan. Hal ini menunjukkan bahwa minat dan keinginan masyarakat Indonesia mengenai pengetahuan umum perihal museum baru di Jawa Timur ini akan semakin menarik dan seru. 

Dimana letaknya museum-museum tersebut? Simak penjelasan dibawah ini. Sejumlah museum ada yang terletak di Jakarta hingga Jawa Tengah. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm