Geger! Timothy Ronald Sebut Sekolah Adalah Penipuan hingga Sindir Mental Anak Muda, Begini Balasan Tiktoker Irwan Prasetiyo: Tidak Pantas!

Geger! Timothy Ronald Sebut Sekolah Adalah Penipuan hingga Sindir Mental Anak Muda, Begini Balasan Tiktoker Irwan Prasetiyo: Tidak Pantas!

Timothy Sebut Sekolah Adalah Penipuan Hingga Sindir Mental Anak Muda, Begini Balasan Irwan Prasetiyo : Tidak Pantas!-irwanprasetiyo/instagram-

"Gue mau ngubah semua sistem edukasi karena menurut gue itu scam," ucap Timothy dalam unggahan video Irwan Prasetiyo dilansir Sitnas.id dari akun TikTok Irwan @Irwan Prasetiyo pada Senin, 27 Maret 2023.

Ucapan Timothy tersebut langsung dibalas oleh Irwan dengan mengatakan.



"Kalo seumpama sekolah itu penipuan, ya jembatan-jembatan atau gedung-gedung itu udah ambruk semua, dul!" balas Irwan.

Tidak hanya kata-kata itu saja yang diberikan Irwan untuk membalas ucapan Timothy. 

Baca juga: Mutia Ayu Dapat Banyak Kecaman Penggemar Usai Rilis Lagu Ramadhan, Warganet: Pindah Agama Lagi?



×

"Kalo seumpama sekolah itu penipuan, mungkin kita nggak bakal punya Presiden ke-3, Pak Habibie yang menuntut ilmu jauh-jauh ke jerman buat belajar pesawat terbang atau dokter Lie Dharmawan yang dengan rumah sakit terapungnya mengobati masyarakat di daerah terpencil di Indonesia. Itu nggak akan terjadi kalo seumpama beliau dulunya nggak sekolah kedokteran di Jerman," tambah Irwan. 

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm