Geger! Timothy Ronald Sebut Sekolah Adalah Penipuan hingga Sindir Mental Anak Muda, Begini Balasan Tiktoker Irwan Prasetiyo: Tidak Pantas!

Geger! Timothy Ronald Sebut Sekolah Adalah Penipuan hingga Sindir Mental Anak Muda, Begini Balasan Tiktoker Irwan Prasetiyo: Tidak Pantas!

Timothy Sebut Sekolah Adalah Penipuan Hingga Sindir Mental Anak Muda, Begini Balasan Irwan Prasetiyo : Tidak Pantas!-irwanprasetiyo/instagram-

Bukan hanya menyindir tentang sistem edukasi saja, namun Timothy juga menyindir tentang mental anak muda saat ini.

"Anak muda itu banyak yang dikit-dikit nyarinya kebahagiaan. Baru nyari kerja dikit terus bilang 'oh ini kerjanya bisa bikin gue happy atau nggak ya?'" ucap Timothy.



"Banyak orang yang mental tempe gembel kayak begini," tambah Timothy.

Irwan juga menanggapi ucapan Timothy tersebut denngan ungkapan seperti ini. 

Baca juga: Sifat Asli Alshad Ahmad Dibongkar Meutia Amanda, Usai Viral Terbongkarnya Hubungan Nissa Asyifa



×

Baca juga: Innalillahi! Kabar Duka dari Pelawak Tanah Air, Adul Tak Kuasa Menahan Tangis Melihat Jenazah Ibunda Dikebumikan

"Tapi mestinya kata-kata kayak gini nggak muncul dari orang yang pernah memimpin perusahaan sih. Dan saranku jangan remehkan mental health karena aku pribadi bisa jadi saksi banyaknya orang di sekelilingku yang burnt out (kelelahan mental) karena beban pekerjaan," ucap Irwan.

"Dan nggak ada salahnya orang memprioritaskan kebahagiaan toh? Nggak perlu lah kita men-judge orang mental tempe apalagi gembel karena menurutku pemimpin yang baik itu adalah pemimpin yang memiliki empati.," tambah Irwan.

Irwan mengatakan hal seperti itu karena Timothy pernah memimpin sebuah perusahaan.*** 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm