Berikut Fakta Timothy Ronald Youtuber yang Ungkap Sistem Pendidikan Hanya Penipuan, Suka Baca Komik Dunia hingga Pendiri Ternak Uang?

Berikut Fakta Timothy Ronald Youtuber yang Ungkap Sistem Pendidikan Hanya Penipuan, Suka Baca Komik Dunia hingga Pendiri Ternak Uang?

Timothy Ronald-timothyronald22/tiktok-

Dengan adanya kejadian ini. Timothy Ronald belajar bhawa produk yang masuk ke dalam negeri harus mendapat izin terlebih dahulu.

4. Perjalanan Bisnis



Di bangku kuliah, Timothy Ronald menghasilkan uang sebesar Rp20-30 juta perbulan dan ikut sebuah perusahaan yang kemudian akhirnya ia mendirikan sebuah perusahaannya sendiri.

Baca juga: 120 Soal PPG Kemenag Tahun 2023 Matematika dan Pembahasannya, Simak Soal Latihan Pretest PPG Matematika Kemenag Tahun 2023

Timothy Ronald mendapatkan penghasilan dari bisnisnya sebesar Rp 100 juta pertama di tahun 2019 hingga memperoleh Rp 1 miliyar diusia 20 tahun.



×

Hal itu terjadi lantaran Timothy Ronald sudah mengenal investasi sejak usia 15 tahun, investasi tersebut dilakukan di bank BCA.

Baca juga: Luv Kush Episode Terakhir, Tidak Tayang Hari ini Senin, 27 Maret 2023: Akhirnya Rama Mengakui Anak Kembar yang Dilahirkan oleh Shinta

Baca juga: NONTON Download Variety Running Man Episode 647 SUB Indo, di Viu Bukan JuraganFilm Drakorid - Perkemahan Musim Semi!

5. Mendirikan Ternak Uang

Timothy Ronald dan kedua rekannya yang bernama Raymond Chin dan Felicia Tjiasaka mendirikan perusahaan edukasi finansial yang diberi nama Ternak Uang. Tujuan didirikannya perusahaan ini adalah memberikan edukasi terkait investasi saham yang tepat.

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm