Link Nonton Download Film Shin Kamen Rider (2023) Sub Indo - Bioskop Jepang, Bisa Download Bukan Telegram LK21

Link Nonton Download Film Shin Kamen Rider (2023) Sub Indo - Bioskop Jepang, Bisa Download Bukan Telegram LK21

Film Shin Kamen Rider (2023) Kapan Tayang di Indonesia? Cek Jadwal Perilisan dan Previewnya--

SITNAS.id - Tak ingin ketinggalan menyaksikan film Shin Kamen Rider, dan apakah sudah tersedia? Berikut ini link nonton dari film Shin Kamen Rider (2023) sudah tayang di bioskop Jepang, bisa download bukan Telegram IKAZA.

Film Shin Kamen Rider pertama kali ditayangkan di beberapa bioskop Jepang pada tanggal 17 Maret 2023 dan dijadwalkan akan dirilis secara nasional pada 18 Maret 2023 di Jepang.



selhttps://www.youtube.com/embed/PUcK-59_ykI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baca juga: Bollywood Time! NONTON Film Chor Nikal Ke Bhaga (2023) SUB Indo Full Movie, Bisa Download di Netflix Bukan JuraganFilm LokLok

Baca juga: NONTON Donghua Wonderland Season 5 Episode 361 SUB Indo: Gerbang Teleportasi! Hari ini Senin, 27 Maret 2023 di Tencent Video Bukan Anichin Anixlife



×

Baca juga: SINOPSIS Film Hunger, Segera Rilis 8 April 2023 di Netflix - Dunia Kuliner Penuh Persaingan dan Rahasia!

Baca juga: Sinopsis Series India Anupamaa Episode 112 Sabtu, 18 Maret 2023: Anupamaa Mengungkapkan Kejahatan Vanraj di Depan Malvika

Produser eksekutif Shinichirō Shirakura mengatakan pada bulan April 2021 bahwa film tersebut juga akan dirilis secara internasional, tetapi tanggal pastinya belum diputuskan termasuk di bioskop Indonesia.

Shin Kamen Rider merupakan film pahlawan super Jepang yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2023. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Hideaki Anno, yang sebelumnya juga menyutradarai film tokusatsu Shin Godzilla dan Shin Ultraman.

Shin Kamen Rider diproduksi sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-50 Kamen Rider dan merupakan reboot ketiga dari seri tokusatsu tersebut.

Hideaki Anno mengusulkan proyek ini setelah menjadi dekat dengan produser Toei Muneyuki Kii saat memproduksi film tahun 2012, Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo. Toei awalnya menargetkan untuk merilis film ini pada tahun 2021, tetapi produksinya tertunda karena pandemi COVID-19.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm