Link Nonton Download Film Shin Kamen Rider (2023) Sub Indo - Bioskop Jepang, Bisa Download Bukan Telegram LK21

Link Nonton Download Film Shin Kamen Rider (2023) Sub Indo - Bioskop Jepang, Bisa Download Bukan Telegram LK21

Film Shin Kamen Rider (2023) Kapan Tayang di Indonesia? Cek Jadwal Perilisan dan Previewnya--

Proses pengambilan gambar dimulai pada Oktober 2021 dan selesai pada akhir 2021 atau pada akhir Januari 2022. Shin Kamen Rider selesai diproduksi pada 6 Maret 2023.

Banyak harapan jika Shin Kamen Rider akan menarik perhatian penggemar tokusatsu dan Kamen Rider di seluruh dunia.



Baca juga: Master Ayam! Download Nonton Jinny's Kitchen Episode 4 SUB Indo, Tayang Terbaru di Prime Video Bukan DramaQu LokLok

Baca juga: Berikut Jadwal SCTV Hari Ini Sabtu 18 Maret 2023 - Ada Cerita Fiksi Nih! Petualangan Crayon Dan Kacamata Ajaib Tayang Jam Berapa?

Baca juga: Sinopsis Luv Kush Hari ini Sabtu, 18 Maret 2023: Lava dan Khusa Menggandakan Diri untuk Melawan Raksasa Jahat dan Kejam



×

Sebagai sebuah reboot, film ini akan memberikan interpretasi baru dari cerita asli, yang akan mencakup elemen-elemen dari versi sebelumnya serta penambahan dan perubahan yang dilakukan oleh Hideaki Anno.

Shin Kamen Rider juga akan menampilkan efek khusus yang canggih, pertarungan aksi yang seru, dan musik yang epik, semuanya menjadi hal yang diharapkan dari sebuah film tokusatsu yang berkualitas.

 

Sinopsis Film Shin Kamen Rider (2023):

Seorang mahasiswa dan juga penggemar sepeda motor, Takeshi Hongo, tiba-tiba diculik oleh sebuah organisasi jahat bernama Organisasi Kebahagiaan Berkelanjutan dengan Renovasi Tertanam Pengetahuan Komputasi atau yang dikenal sebagai "Shocker".

Setelah diculik, Hongo diubah menjadi seorang cyborg bernama Batta Augment-01 sebagai bagian dari rencana Shocker untuk menguasai dunia. Namun, sebelum mereka berhasil mencuci otaknya, Hongo berhasil melarikan diri.

Sinopsis dari film Shin Kamen Rider di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm