Kesetiaan Janji Cinta Tayang Jam Berapa Hari ini Selasa, 28 Maret 2023: Renita Mengungkapkan Perselingkuhannya dengan Arya Disidang Cerai Meira

Kesetiaan Janji Cinta Tayang Jam Berapa Hari ini Selasa, 28 Maret 2023: Renita Mengungkapkan Perselingkuhannya dengan Arya Disidang Cerai Meira

Kesetiaan janji cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Jam tayang dan Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Muncul Sebagai Pengganti sinetron Rahasia dan Cinta yang akan tayang Senin-Jumat pukul 22.30 WIB dan akan menampilkan kisah yang sangat menguras air mata.

sel2 sel3yu0pf0e77ec" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Di kantor Renita bilang kepada Meira kalau Arya sebentar lagi akan menikahinya. Meira yang mendengar hal tersebut mala mengejek Renita dan bilang kalau dulu Arya membohonginya pasti sekarang Arya juga sudah membohongi Renita.

Meira memberikan Syarat pada Arya jika ingin rujuk dengannya. Ia bilang jika Arya mau Bersujud di kakinya dan langsung mengakui semua kesalahan yang pernah ia perbuat dulu. Arya tentu tidak terima dengan syarat tersebut.

Baca juga: Sinopsis Ratu Di Hatiku 28 Maret 2023: Miska Mengancam Akan Mengusir Ratu Dari Rumah dan Membuatnya Kelaparan, Mengapa?

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta



×

Renita marah besar kepada Meira dan Mengira Bahwa Meira lah yang mempengaruhi Farhan untuk memecatnya. Di sisi lain Meira kebingungan putri semata wayangnya sakit keras, Farhan pun mengantaran Meira ke rumah sakit.

Di rumah sakit perawat mengira Farhan adalah ayah kandung dari Meira. Sementara di Kantor Arya tidak terima Meira tidak bicara padanya tentang kondisi anak mereka. sementara Arya mengatakan di depan Meira dan Rosi kalau ia ingin rujuk dengan Meira demi Kesembuhan Anak Mereka.

Farhan begitu baik dan memberikan hadiah pada Valetta yang sedang terbaring di rumah sakit. Melihat hal tersebut ibunda Arya langsung menuduh Meira berselingkuh dengan Farhan. Namun Meira mala mengungkapkan bobrok Arya yang selama ini ia tutupi.

Baca juga: Kronologi Vito Raditya Meninggal Ditabrak Remaja 15 Tahun Viral! Keluarga Korban Sebut Tak Ada Permintaan Maaf Maupun Pertanggung Jawaban?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm