Series Beef (2023) Segera di Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain, List Episode

Series Beef (2023) Segera di Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain, List Episode

Series Beef (2023) Segera di Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain, List Episode--

Sinopsis BEEF (2023):

Mengisahkan tentang Amy Lau, seorang pengusaha sukses yang hidupnya terasa sangat membosankan dan tidak bahagia. Sebaliknya, ada Denny Cho, seorang kontraktor yang seringkali gagal dalam membangun usahanya dan hidupnya tidak mudah.

Dua nasib yang berbeda ini kemudian dipertemukan ketika keduanya terlibat dalam konflik lalu lintas di tengah jalan kereta. Dalam kisah ini, penonton akan dibawa untuk mengetahui lebih jauh mengenai kehidupan yang dijalani oleh Amy dan Denny.



Baca juga: STREAMING Drama China Road Home Episode 24 dan 25 SUB Indo: Masalah Keluarga Lu Chen! Hari ini Selasa, 28 Maret 2023 di iQIYI Bukan DramaQu

Baca juga: Keterangan Keluarga Vito Raditya Korban Tewas Ditabrak Remaja K 15 Tahun: Tidak Ada Kata Maaf dari Pelaku?

Baca juga: Preview dan Link Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12: Petualangan Terakhir Mukouda! Tayang Hari Ini Selasa, 28 Maret 2023



×

Amy Lau seolah memiliki segalanya, namun dalam kenyataannya, hidupnya terasa hampa dan ia tidak merasa bahagia. Sementara itu, Denny Cho, yang hidupnya sulit, selalu berjuang keras untuk membangun usahanya.

Kehidupan yang sangat berbeda antara Amy dan Denny ini membuat penonton penasaran, apa yang akan terjadi ketika keduanya bertemu di tengah jalan kereta dan terlibat dalam konflik lalu lintas. Akankah pertemuan ini membawa perubahan besar bagi kehidupan mereka masing-masing?

selhttps://www.youtube.com/embed/AFPIMHBzGDs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm