3 Tempat Makan Saung Cocok Dijadikan Cucurak di Depok Menjelang Bulan Puasa 2023 - Ada Saung Talaga Hingga Kampung Kecil

3 Tempat Makan Saung Cocok Dijadikan Cucurak di Depok Menjelang Bulan Puasa 2023 - Ada Saung Talaga Hingga Kampung Kecil

3 rumah makan yang bisa dijadikan tempat Cucurak-jonathanvalencia5 / 79 images/pixabay-

3 Rekomendasi Tempat yang Cocok Dijadikan Cucurak di Depok

1. Saung Talaga

Tempat makan saung di Depok untuk melakukan cucurak yang terdekat bagi warga Sawangan adalah di Saung Talaga. 



Saung Talaga bisa menjadi pilihan melakukan tradisi cucurak yang berlokasi di Jalan Raya Sawangan Nomor 1, Rangkapan Jaya.

Tempat tersebut memiliki konsep tradisional yang lengkap dengan suasana Jawa-Sunda. Sambil menunggu menu disiapkan, anda bisa mengunjungi atau menikmati lokasi saung telaga yang terdapat danau, saung lesehan, tempat memancing, wisata perahu hingga kolam renang anak.

Baca juga: Polwan Cantik AKP Agnis Juwita Manurung Dianggap Flexing, Kapolres Malang Buka Suara Beberkan Kinerja?



×

Baca juga: Rekomendasi Restauran Terenak di Banyuwangi yang Cocok Buat Bukber, Tersedia Makanan Nusantara Hingga Asia!

Saung Telaga memiliki menu seperti gurame asam manis, pecak gurame, ayam goreng, ikan mas goreng dan lain lain.

Saung Telaga di bandrol dengan harga murah mulai dari Rp35.000 ke atas tempat ini selalu ramai pada pukul 10.00-20.30 WIB.

2. Rumah makan Saung Situ Jatijajar

Nama rumah makan ini bernama Saung Situ Jatijajar dengan mengambil konsep saung ala pedesaan seperti di desa-desa.

Jika anda mengunjungi Rumah makan Saung Situ Jatijajar, anda akan dimanjakan dengan danau dan perahu bebek yang dapat menambah kesan menyenangkan bagi anda.

Baca juga: Perjalanan Perjalanan Karir Eka Gustiwana, Bintang Tamu di Spektakuler Show 8 Tampil Bersama 7 Top Indonesia IdolKarir Eka Gustiwana, Bintang Tamu di Spektakuler Show 8 Tampil Bersama 7 Top Indonesia

Seperti suasana di kampung, Saung Situ Jatijajar menyediakan menu sederhana seperti ikan gurame bakar, gurame pecak, sop iga bakar, aneka nasi goreng dan masih banyak lainnya. Gurame yang dijual mulai dari Rp23.000 ke atas. Dan apabila anda ingin berkunjung, anda bisa datang pukul 10.00-20.00 WIB dari Selasa-Minggu.

Cek selanjutnya ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm