Akhirnya! Jujutsu Kaisen Season 2 Konfirmasi Tanggal Rilis, Intip Info Terbarunya

Akhirnya! Jujutsu Kaisen Season 2 Konfirmasi Tanggal Rilis, Intip Info Terbarunya

Jujutsu Kaisen Season 2--

SITNAS.com - Akhirnya! Jujutsu Kaisen Season 2 Konfirmasi Tanggal Rilis, berikut adalah informasi lengkap jadwal tayang, daftar arc dan daftar pengisi suara JJK S2.

Setelah beberapa bulan menunggu, MAPPA akhirnya memberikan tanggal rilis resmi dari Jujutsu Kaisen Season 2! Sebelum melihat rincian jadwal tayang dan trailer Jujutsu Kaisen Season 2 di halaman kedua, berikut adalah sedikit informasi tentang anime ini.



Studio MAPPA merilis beberapa informasi baru mengenai anime Jujutsu Kaisen Season 2. Mulai dari jumlah episode, arc yang akan dianimasikan hingga visual teaser baru yang menunjukkan perbedaan masa lalu Gojo bersama Geto dan kehidupannya saat ini sebagai guru di Sma Jujutsu Tokyo.

Diketahui bahwa MAPPA Studio telah mengonfirmasi Jujutsu Kaisen Season 2 akan tayang selama dua cour tahun depan, tanpa adanya jeda ataupun hiatus diantara cour.

Baca juga: Kapan Jujutsu Kaisen Season 2 Rilis? Cek Jadwal Tayang, Trailer dan Daftar Seiyuu Disini



×

Baca juga: Polwan Cantik AKP Agnis Juwita Manurung Dianggap Flexing, Kapolres Malang Buka Suara Beberkan Kinerja?

Baca juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 28 Maret 2023, Samsul Tidak Lupa Ingatkan Novia Tentang Kekejaman Arjuna dan Jeffry di Masa Lalu

Sebagai informasi, cour merupakan kata yang digunakan untuk menggambarkan rentang episode anime selama siaran TV Jepang.

Satu cour berjalan selama tiga bulan dan biasanya terdiri dari 10 hingga 14 episode dan terkadang akan berisi satu musim penuh jika musimnya cukup pendek.

Sehingga anime Jujutsu Kaisen Season 2 ini kemungkinan akan merilis sejumlah 23 atau 24 episode dalam jangka waktu enam bulan.

Jujutsu Kaisen Season 2 juga resmi akan mengadaptasi dua arc yaitu Gojo's Past Life Arc yang menceritakan tentang masa lalu antara Gojo Satoru dan Suguru Geto, serta Shibuya Incident Arc yang mengisahkan tentang pertarungan tokoh utama kita dengan pihak Geto.

Jadwal tayang Jujutsu Kaisen Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm