Megahnya Bikin Melongo! Simak 3 Mall Mewah Terbaik di Medan Salah Satunya Pernah Didatangi Presiden Jokowi

Megahnya Bikin Melongo! Simak 3 Mall Mewah Terbaik di Medan Salah Satunya Pernah Didatangi Presiden Jokowi

Ilustrasi mall -tragrpx/pixabay-

Mall menjadi salah satu masyarakat banyak mennghabiskan waktu untuk sekedar mencari hiburan dan juga sebagai tempat cuci muka. Selain itu, mall juga memberikan makanan kuliner yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

Anak muda juga kerap kali ke mall karena bisa menjadi tempat berkumpul bersama dengan teman dan sudah kerap kali selfie dan menghabiskan waktu dengan lainnya. 



1. Medan Mall 

Medan Mall ini menjadi salah satu mall dengan fasilitas yang lengkap. Mall ini menjadi tempat favorit dengan berbagai pakian dan harganya terjangkau yang telah beroperasi sejak tahun 1955. 

2. Centre Point Mall 



×

Centre Point Mall terkenal dengan mall yang elit di kota ini. Mall ini menyediakan berbagai macam fasilitas seperti kebutuhan rumah tangga, pakaian dan kuliner. Mall ini juga menyediakan berbagai fasilitas arena anak-anak, bisokop dan gym. 

3. Mall Sun Plaza 

Mall Sun Plaza menjadi salah satu mall terkenal di kota Medan pernah dikunjungi Jokowi. Mall ini bisa membuat Anda melongo karena desain mall yang tidak biasa dan bisa menjadi referensi belanja Anda dan keluarga. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm