Tanggal Rilis Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc Telah Dikonfirmasi, Ini Informasi Lengkapnya

Tanggal Rilis Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc Telah Dikonfirmasi, Ini Informasi Lengkapnya

Demon Slayer Season 3--

Trailer baru ini menjanjikan cerita dan animasi yang luar biasa. Trailer menunjukkan Mist Hashira, Muichiro Tokito, dan Love Hashira, Mitsuri Kanroji, menuju misi baru untuk menyelamatkan para penduduk Desa Pandai Besi dari para Iblis.

Trailer tersebut juga mengungkap Demon Slayer, Genya Shinazugawa, Tanjiro Kamado, dan saudari Iblisnya Nezuko Kamado, yang akan membantu para Hashira dalam melawan para Iblis.



Musim yang akan datang akan mengadaptasi busur desa pembuat pedang dari seri, yang berlangsung dari bab 98 hingga 127 di manga.

Musim ini akan menghadirkan Muichiro dan Mitsuri akan bertarung melawan Demon Empat Tingkat Tinggi, Hantengu, dan Iblis Lima Tingkat Tinggi, Gyokko.

Baca juga: Nonton Download Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 22 23 SUB Indo (BTTH S5 Ep22) Streaming WeTV Tencent Video



×

Baca juga: BACA Manhwa Dr Player Chapter 22 Bahasa Indonesia, Cek Spoiler Chapter 23 Bukan di Batoto, Mampukah Raymond Mengendalikan Kemampuan Supernya?

Baca juga: Jadwal BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini: Simak Perjuangan The Daddies dan Ginting Rebut Kejuaraan Dunia

Anime Demon Slayer: Swordsmith Village Arc akan dimulai dengan Tanjiro Kamado yang terbangun setelah dua bulan dalam keadaan koma. Tanjiro akan melakukan perjalanan ke desa pembuat pedang dengan harapan meyakinkan Hotaru untuk membuatkannya pedang baru, tetapi ia malah menemukan senjata rahasia di dalam sebuah boneka latihan.

Jumlah total episode untuk Demon Slayer Season 3 belum diumumkan. Dengan asumsi bahwa anime Demon Slayer Season 4: Infinity Castle Arc mengadaptasi Arc Pelatihan Hashira yang pendek, yaitu hanya 9 Chapter bab, kemungkinan musim ketiga akan berdurasi sekitar 12 episode.

Trailer Demon Slayer Season 3

selhttps://www.youtube.com/embed/mp2KNhS2dU0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm