ANUPAMAA Hari Ini Rabu 30 Maret 2023 di ANTV: Anuj Rasakan Firasat Buruk, Masalah Besar Terjadi Pada Keluarga Anupamaa?

ANUPAMAA Hari Ini Rabu 30 Maret 2023 di ANTV: Anuj Rasakan Firasat Buruk, Masalah Besar Terjadi Pada Keluarga Anupamaa?

Anupamaa -@antv_seriesindia/instagram-

SITNAS – ANUPAMAA Hari Ini Rabu 30 Maret 2023 di ANTV: Anuj Rasakan Firasat Buruk, Masalah Besar Terjadi Pada Keluarga Anupamaa?. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. 

Episode Sebelumnya, Paritosh dan Vanraj gagal untuk mendapatkan kepercayaan Klien yang lebih memilih berpijak kepada Anuj. Hingga membuat keluarga Shah kini menjadi bangkrut dan jatuh miskin. Leela, Vanraj dan Paritosh menyalahkan Anupamaa atas semua yang terjadi pada mereka.



Hal ini berawal dari kedatangan Malvika ke rumah keluarga Shah dan langsung memecat Kavya, Vanraj dan Paritosh. Malvika melakukan hal tersebut karena tidak terima calon kakak iparnya dihina keluarga Shah.

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Anupamaa akhirnya kembali ke rumah Vanraj, Namun sayang di rumah Anupamaa mala disuruh untuk merawat Leela dan disalahkan oleh Paritosh dan Vanraj karena kehamilan Kinjal. Anuj sendiri bisa merebut kembali bisnis yang sudah diambil alih oleh Vanraj.

Vanraj tidak mau kalah dengan Kejantanan Anuj. Akhirnya ia memutuskan untuk melawan Anuj Dalam adu panco. Anupamaa juga jadi bingung melihat Mantan Suami dan Kekasih Barunya saling adu kekuatan.



×

Saat akan mengumumkan rencana pernikahannya dengan Anuj, Anupamaa tiba-tiba menerima penghinaan dari Vanraj Dan Leela karena sebagai calon nenek ia dilarang untuk menikah dengan pria lain.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm